Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Kamis, 04 Februari 2016

Cuma diaryヽ(´▽`)/tentang gaji pertama

Kalo punya gaji pertama,apa yg bakaL kamu lakuin,minna?╯△╰ettoo,Yuki udah prnh dpt gaji pertm,kls 2 SMP,cm iseng jd sukarela penerima tamu di sekolah pas lomba(〜^∇^)〜15rb sih,wkwkwkヽ(゚∀゚)ノettooo,,tp kalo skrg dpt,prnh nraktir tmn"masa SMA,pas ulanh thn sih,ettoo,pacar jg loh(n˘v˘•)ahhh,Yuki ini org yg sll iri kalo tdk duluan,,etoo,mksdnya,,,misalnya sahabat Yuki itu nggak adiL,itu pst bakaL bkin sakit hati jg(´△`)dl prnh gt,akirnya seminggu enggak ngobrol&tmn"smpek nangis〒▽〒hahaha,,,knp gaji pertma dri orang yg sll Yuki doakan kesuksesannya hrs dibrikan sm org lain yah?(T▽T)emang terlalu berharap sih,tp apa gk blh?yaahh,hbsnya bs dblg suka/duka Yuki temenin sampek bela"in jauh"sih, , ,tp tmn yg yahh,sll ada pas senengnya emang sll bs ngalahin org yg biasa"aja tp tulus(•̩̩̩̩_•̩̩̩̩)Yuki ngarep bngett lohhh, ,Yuki..Yuki bela"in masak malem"&ngasih itu lohh(っ˘̩╭╮˘̩)っmeski cm es tung,,,Yuki nggak mslh kok, , ,saa,,Yuki nggak bakaL nanya,mungkin cm postingan ini semoga bs dibc nee,,,,,apa...apa yg ingin kamu berikan bkn cm saat ulang tahun kan?tp Yuki ingin sll jd yg pertm,,,,zuttoo,(❁´▽`❁) ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar