Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Kamis, 27 November 2014

TANPA TERPAJANG

Moshii"...:D
halooo minna_saannn...^o^ ogenki desuka?

kali ini Yuki mau cerita sesuatu nih...^^
kalian pasti pernah kan rasanya kayak dikucilkan gitu,bahkan sama orang" terdekat kita...
kadang kala tanpa mereka ketahui, mereka sdh membuat kita kecil hati...-_-
nah, kali ini Yuki akan membahas itu..*krik"/desh

Dari beberapa hari yang lalu knp masalah yg sama sering terjdi yah sm saia? :'(
mungkin sepele sih, tp masalahnya ane sakitnya tuh disini e.. *ajeb"seketika//woyy balik ke topik!
knp yah temen" saia itu sering banget nggak majang foto saia sm mereka..
misalnya pas tugas, pdhal ane yg ngerjain,,, mereka tinggal bnrhin dikit.. tpi kada dipajang yg pas foto sama"..:p

yg lbh parah lagi nih! temen" ane pas lomba..:o
tahu kok kalo saia pas itu paling kecil/muda sndri..
mana pas lomba dicuekinnya minta ampun..:'(
trus kmrn pas bagi"foto...:o
ANEEE KADAAA ADAAA DI FOTOONYYYAAA!!!!!! :'(
*ngenes
----->aduuhh,, Tuhan.. mencoba sabar itu susahnya minta ampun..:(
tpi, saia mencoba tetap berpikir positif..(cm 5%) wkwkwk.. :v
"AKU BEKERJA BUAT TUHAN! TAK PERLU PUJIAN, KARENA PUJIAN ITU BUAT NAMANYA."

Itu yg terfikirkan pas liat foto"itu...>,<
tpi dlm hati kecil daku ini sbnrnya jg bilang, "Hah?! mana foto ane?! kok ane kada ada?! ndak adil e!tau ah!gelap!" udah dulu pas mereka foto", ane kada diajak..sekali diajak, eh gak dipajang..:v wkwkwk...! *pingsan

gonjang-ganjing,, udah malem nih Minna_san..:)
oyasumiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar