Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Minggu, 20 Mei 2012

Pandora Hearts and Yuki

Domo~~~~~~~!!!!
Yuki dessssuuu!

kyyaaaaiii! saia mau meledak! Yuki mau meledaaakkk!
Dooorrrr!!!!!

huuff~ lega (?) *jduak
ini posting kada jelas lagi. Yuki lgi jatuh cinta lagi sm Pandora Hearts. sebenarnya udah dri dulu se, tp bru kali ini, Yuki merasakan FULL LOVE. wkwkwkwkwk.. *ketawaNista

Pandora Hearts lovers pst tahu Jack Vessalius dong? si suami saia. *dibantai
dan pasti tahu tentang Oswald ... atau biasa dipanggil Glen.?
Reo.? Vincent.? Gilbert.?
errrrrrrrrrrrrrrrrrr~
Yuki lagi bulan madu sm mereka. *dikuburhidup"
hehehe...
Volume manganya jd makin seruuuu! arrrgghh! saia memang lebih suka Baskerville dripada Pandora.. >.<

hihihi... Jack cool deh.. >////<
eits, ini bukan Yaoi lho..=='
nggak terima nih Yuki klo ada yg sampai ngatain ini Yaoi.. *habanero
ini wkt Jack mau ngasih lihat kebenaran yang sesungguhnya dri masa lalunya bersama Glen/Oswald dan Lacie. dan Oz itu ternyata chain.? O.O

Oz hrs membunuh Reo..
tidaaaaakkk! *pemirsa menjerit
Yuki kada terima kalau Reo mati.. >.<
dia kan yg membuat saia suka Pandora Hearts. Mana kepala Tuan Glen juga udah keluar dri batu penyegel. aaannggg~ vol. 17 bakal menceritakan kenangan mereka. tp belum keluar".. >.<

Jun sensei! tak tunggu ya..^^
ehehehehe
sa, terima kasih sdh menemani Yuki curcol (?). bye bye..^^
Rieki Lomichafu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar