Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Selasa, 22 Mei 2012

Masashi Kishimoto Interview 2012

Domo! Yuki desu..^^
ogenki desu ka.?^^
Saia harap, genki" saja. hehehe.
Yuki mau share interviewnya Kishimoto_sensei waktu di Festa. Ini udah Yuki translate..^^
seru banget deh. bukan cuma sensei, tp sm seiyuunya team 7..^^

It's Timmy time

Waktu itu. pembuat manga Naruto berada di Jump Festa 2012 yang diadakan di Makuhari Messe pada tanggal 17 dan 18 Desember (dimana ya itu, Yuki baru dengar *jduak* dan lagi, thn itu kan msh 2011 ya.?). Di sana, Pak Kishimoto menunjukkan caranya menggambar yang hebat di depan penonton yang hadir. huuff~ sayang Yuki nggak datang. *jduak* Ada Seiyuu team 7 juga lho. *males ngulang kata"
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah, Para seiyuu yang Yuki idolakan ini masuk ke ruangan, Pak Kishimoto pun memasuki ruangan dengan agak berantakan. wah, Yuki jual sisir lho. *duak*, Ia sambil berkata, "Saya sampai disini tadi, kalau saya ndak tahu apa-apa tentang perjanjian atau apapun."

Err~ Pak Kishimoto ini memakai sweter berkerudung yang sama seperti tahun lalu (entah tahun berapa, Yuki bingung.) tapi sweternya itu tampak usang. mungkin Pak Kishi memakai apapun yang ada di dekatnya. *hemat waktu banget ya*. Beliau juga bilang kalau itu krn ia sangat sibuk dengan tekanan pekerjaan yang menuntut itu. huuff~ yah namanya juga lagi seru"nya Naruto. Semangat Pak Kishimoto. \(^A^)/
tp jujur deh, menurut Yuki sih, Om Kishimoto kelihatan tmbh sehat dan ganteng. hihihi...^^
gaya rambutnya juga berubah sih..^^

Kemudian, suara seiyuu yang secara langsung sedang mengisi suara/ membaca tim 7 yang lama. masa"nya Sasuke itu lho..^^
yaahh~ kedengaran keras.. *tutup kuping

Selama pembacaan secara LIVE terus berlanjut, Ronaldo mengoper bola dan gooooll! *jduak
eh, mksdnya, Selama pembacaan secara LIVE, Pak Kishi duduk di kursi sutradara sambil melihat penonton di sepanjang jalan ... kenangan(?)

Setelah, para seiyuu membaca waktu Sasuke meninggalkan Konoha dan meninggalkan Sakura, kata Pak Kishi, "Adegan ini begitu mengganggu saya."
Beliau tidak menjelaskan apa yg membuatnya mengganggu. hmm~ mungkin karena kebanyakan orang gemes kali ya wkt lihat tuh adegan. errr~ Yuki juga agak gemes sm kelinci Yuki (?)

=.=.=.=..=.==.=.=.=..=.==.=......................=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.==============
Sesi pertanyaan

Q: Apakah sudah ditetapkan dari awal kalau nnt Sasuke akan meninggalkan desa dan ia menjadi seperti sekarang ini.?
M: Ya, dari awal. Ada cerita" lama yang sama, tentang musuh yang menjadi teman, dan saya (Pak Masashi) ingin menulis cerita dimana teman menjadi musuh. (batin Yuki: Hebat banggeeett!)
Q: Setelah adegan Kakashi meminta Sasuke untuk berhenti membalaskan dendamnya mengatakan, "Mereka yang menyeyangiku, semua terbunuh. Kau tahu?!" 
M: Saya tahu setiap tahun saya katakan, "Saya akan membuat Kakashi aktif di sini (Festa)" tapi tahun depan , saya bnr" ingin menguraikan masa lalu Kakashi secara real. 
Q: "Apa yang akan terjadi pada Sasuke tahun depan", jawaban untuk pertanyaan Sugiyama-san tersebut.
M: Yaaaahh~ Karena sudah ada hal tentang E-touch (/sebagai hal untuk berhubungan, E-touch) .... saya tak bisa memberi tahu banyak, Anda tahu kan... ( Yuki: Pak Kishi memanggil suami saia, Itachi sebagai E-touch) (romaji Itachi biasa disebut ITACCHI= E-touch dlm romaji) ^___^
Q: Dalam balasan Takeuchi-san, "bisakah nantinya Naruto mengalami perubahan kesimpulan.?
M: Tidak. Akhir ini sudah aku tentukan dan aku tidak punya pikiran tentang hal itu. (Wets, Yuki tahu. artinya Pak Masashi sdh membuat skenario hebat untuk endingnya, sugggooii!)

Sesi Pertanyaan 2

Q: Apa yang ingin Anda ubah jika bisa kembali.?
M: Saya ingin menggambar Kakashi tanpa topeng. Semua Fan memiliki harapan yang sangat tinggi, sehingga apapun yang saya gambar beberapa membuat mereka kecewa. hahahaha.. *katawa beneran lho
Q:Kapan Anda membuat Naruto dan Sasuke memilih jalan ninja yang berbeda.?
M: Dari awal.
Q: Apa yang akan terjadi pada Sasuke di tahun depan.?
M: Masih ada banyak cerita di balik Sasuke. penampilannya akan lebih sering di tahun depan. (huuff~ sensei, akhirnya terbukti)
Q: Karakter mn yang ingin Anda mainkan di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom Generation.?
M: Sasuke.( beberapa bukti kalau Pak Kishi itu fannya Sasuke)

-.-.-.-.----.-..-.-.-.-.-.-.-.-.-.--..-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.--.-.-..-.--..-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.--.-.-.-.-.-.-..-.-

Yuhuuuu~ sekian posting kali ini. hehehehe..^^
maaf ya, ada yg Yuki tmbh"in..^^
hehehe..
semoga bisa bermanfaat. dan jangan copas kalau tanpa izin. nnt saia penggal sm Deathscate saia.. *jduak
Sampai jumpa lagiiiii~

Ini dia,, mulai dari yg perempuan. Seiyuunya Sakura, Sasuke, Pak Kishimoto, Naruto, dan Kakashi-sensei..^^

Rieki Lomichafu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar