Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Minggu, 27 Mei 2012

masalah datang karena diri sendiri

Domo!
Yuki desu!^^
ogenki desu ka.?^^

Yuki punya pengalaman mendengarkan khotbah di sebuah stasiun TV nih. khotbah yg bnr" luar biasa indah. O, Tuhan Yesus ... I love You..^^
.............................................................................................................................

Sobat, kalian punya masalah.? besar/kecil.? masalah apa.? O.o
jangan curhat sm Yuki deh. Yuki nggak pandai menasihati. hehehehe..^^ *jitak
Lupakan mslh judul di atas.. *nunjuk"
mnrt Sobat, masalaha dtg krn apa dan siapa.?
mnrt sobat, itu cobaan dari Tuhan.?
Yuki juga punya masalah yg sampai skrg msh belum terpecahkan, dan Yuki pikir itu adalah ujian dri Tuhan Yesus. masalah Yuki banyak dan besar, tak jarang sampai membuat Yuki berdoa sambil menangis. saia sering bertanya, "Tuhan Yesus, mengapa Engkau turunkan masalah yang begitu berat ini? Saia tak ingin lagi jatuh ke dalam kegelapan lebih .. lebih. Saia ingin bersama-Mu, Bapa."

huuueee~ berulang kali saia berdoa, dan merasa lega setelahnya. PLONG! hehehehe...

Saia menjadi SALAH SATU UMAT PILIHAN TUHAN, dan TUHAN YESUS ADALAH BAPA SAIA YG SEJATI. jd, Yesus Kristus itu seperti Ayah saia yang sayaaaanngg sekali sm saia. saia melakukan banyak dosa, tapi Tuhan Yesus msh memberikan kehidupanpd saia  untuk memerbaiki kehidupan saia.. ^_^

Nah, kembali ke topik utama. pasti pd bingung ya, kok bisa sih masalah datang dari diri sendiri. setelah saia pikir", Rencana Tuhan pasti indah, tak ada yg buruk, hanya saja, kita yang MEMILIH. Tuhan tak pernah ingin kita JATUH DALAM DOSA, tapi kita yang mendatangi kegelapan itu. seperti pada Kejadian. Adam dan Hawa melanggar perintah Tuhan dg sendirinya. banyak ayat yg kmrn di bahas di khotbah, tp ... Yuki agak lupa ayat brp.. >.<
ada di Petrus dll.

Yuki pikir buaik-buaik masalah Yuki. dan ... Yuki ingat sebuah Firman Tuhan yg dikatakan slh satu guru gereja Yuki.
"Setan dan Iblis punya misi membawa jiwa manusia sebanyak mungkin ke neraka, dan Tuhan Yesus punya misi membawa jiwa manusia sebanyak mungkin ke SURGA."

How beautiful words... >////<

Saia prnh merasakan, betapa Tuhan Yesus melindungi saia dri kegelapan. Ia memeluk dan menggandeng saia. T^T *terharu banget

Nah, biar lbh mudah memahami, Yuki ksh contoh kalau masalah datang dari diri sendiri.
ehem... ehem ... ehem
Misalnya, ada seorang anak, setiap manusia itu memiliki satu malaikat yang melindunginya dari bahaya. Nah, anak ini melihat buah apel yg matang dan enak di pohon tetangganya. Ia berpikir, "Wah, enak! mau!"
ketika sdh berpikir begitu, iblis akan datang dan membujuk anak itu untuk mencuri. Pasti ada perasaan yang bilang, "Jangan. itu milik orang lain!" dan ada yg bilang, "ambil saja ah, toh nggak ada yg lihat!"
Diambil deh akhirnya. tambah dosa tuh.. = ='
.....::::
Sobat" pasti pernah kan punya feeling begitu.?
Kita pasti bingung. tp Sobat pasti tahu kalau Iblis itu licik dan kurang ajar! pingin saia injak" rasanya!

Iblis Kurang ajar! kemari kau! kuiinjak kepalamu! dasar! (?)
dengan kata lain, kalau iman kita nggak bnr" kuat, kita belm tentu mampu melawan iblis. ketika merasa seperti itu, berdoa dan minta bantuan Tuhan. jangan lari dari pencobaan ... tetp hadapilah dg bantuan Tuhan Yesus. okay.?

sekian dulu ya.?^^
sayonara! \(^_^*)/
Ingat! selalu berdoa!^^
hehehe. Jesus bless You..^^
Rieki Lomichafu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar