Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Senin, 30 April 2012

Bumi Penuh dengan Kasih-Mu (song)

Domo! Yuki desu..^^
Ogenki desu kaaaaa? >.^
hri ini, Yuki mau Share Lagu Rohani yang terbaru. yg keren sekali..^_^
jdlnya Bumi Penuh dengan Kasih-Mu. cipt. Bpk. Suhendi dan dinyanyikan oleh Bpk. Mario.

Yo!

Lyrics:


Kau Bapa yang mengasihiku
yang slalu setia menyertaiku
ku yang pernah jauh dari Mu
namun Kau tetap setia menantiku

Kau Bapa terbaik bagiku
yang slalu setia memliharaku
ku yang pernah kecewakan Mu
namun semakin Kau mengasihiku

Reff:

Kembali pada Mu dan tinggalkan dosaku
Bapa layakkanku menjadi anak Mu ( alat Mu)
pakailah hidupku untuk membagi kasih Mu
Hingga bumi ini penuh dengan kasih Mu

untuk yg mau tahu lagunya, silakan kunjungi:

Okay. Sampai jumpa lagi!
JBU ^,^

Rieki Lomichafu

Minggu, 29 April 2012

Misa's Song- Misa no Uta

Ki wo tsukete kami sama wa miteru
kurai yomichi wa te mo tsunaide kudasai
Hitori de tooku ni de mo itsumo mitsukidashite kureru
Shitteru koto wa zenbu oishiete kureru
Watashi ga oboetenakutemo nandodemo oshiete kureru
Demo zenbu wakatte shimattara dou sureba ii no?


Indonesia translate: 
Hati-hatilah Tuhan mengawasi ...
Genggamlah tanganku di lorong yang gelap
Meski aku sendiri dan jauh di sana Kau akan selalu menemukanku
Kau beritahu aku semua yang Kau tahu
Meskipun aku tak ingat, Kau beritahu aku berkali-kali
Tapi apa yang kulakukan saat aku tahu semuanya?




Domo! Yuki desu. ini bru pntg.. *jeger
Lirik lagunya Misa Amane di Death Note
selamat menikmati *payah


Rieki Lomichafu

Jumat, 27 April 2012

UNAS O UNAS!

Domo!
Yuki Desu..^.^
Ogenki desu ka.?

Yuki comeee baaccckkk! >.<

Fyuh, akhirnya Unas selesai juga.. =='
bwt SMA/SMP mah udah, tp buat adek" kls 6 pst blm lega *iyalah blm Unas kok

Hiks hiks..
Gmn ya hsl punya saia.? T,T
aaattuuttt! >.<
Minna_san, doakan ya..
sbnrnya sih, saia lagi pingin sedih (?)

Jesus, I belive YOU! YOU will give my dream. Aku percaya pada kuasa-Mu Yesus..^^

tp kada ada gunanya deh! Hbs .. Hbs ... Hbs deh duit ane! *bletak

ada deh. oh ya, selamat berjuang ya buat adek". UNAS MEMANG MENGERIKAN. BAGAI MOMOK DAN KEMATIAN MENTAL YANG SIAP MENERJANG! >.> *sambil sok lebay

Pak Pemerintah, bisa enggak, sistem belajar Indonesia sm kaya Firlandia?! *toa


Rieki Lomichafu

Jumat, 13 April 2012

Go Go Go Semangat!

Domo! Yuki desu..^^
ampe udah apal kata" Yuki ya? hehehe..^^

Hari ini saia ambil rapot semester 6. Puji Tuhan, nilai" saia naik, dan angka 7 berkurang Puji Yesus..^^
Teman, pendaftaran sekolah pasti udah ada yg mulai kan, so, jangan putus asa untuk mencoba ya?! u.^

tiada yang mustahil bagi Tuhan, saia sudah measakannya...^^
jadi, kalau mungkin ada nilai yang down, jgn putus asa. kita sama" mendoakan ya..^^

BTW, postingan saia yg paling laris tuh postingan GJ ya?! krn gmbrnya doang kali ya? wkwkwkwk

Jangan lupa berdoa dan meninta doa restu.

GANBATTE!! >.^
Rieki Lomichafu

Selasa, 10 April 2012

Matsushita Yuya Foolish Foolish Lyrics

Foolish Foolish




Baby here comes the rain kyou no ame ha
Do you feel the same pain tsumetasugiru
ZUBU nure no mama de todokanai kimi wo omou
Doujyou shite morau tame ni
Awaremisae sashidashita
Kimi no yasashisa ha BARABARA de mou tsukaenai

Kanjyou ha kitto dare ni mo wakaru hazu nai

I wonder why naze oikakenai
I wonder why mada itoshii no ni
Ikiba no nai kono kimochi wo
Tojikomete uso wo tsuita
I wonder why naze kanashii no ni
I wonder why mata kizutsukeru
yakedo no you na omoidetachi
tsumi agete kowashiteiru
foolish foolish...

You were shining so bright boku no yami mo
Like a moon in the night terashiteita
Hikaru ga nakereba subete wo minakutesunda
Hajimarikara shitteitayo kakushiteita daraka no koto
Wakatteitano ni shiranai FURI wo enjita

Aisaretai to negau no ha machigaijyanai

I wonder why mou kimi ha konai
I wonder why mata shimiru loneliness
Kodoku nante nareteiruto
Kono muni ni ii kikaseru
I wonder why naze deaetanoka
I wonder why naze motometanoka
GARASU no youna omoidetachi
Tsumi agete kowashiteiru
foolish foolish...

calling namae wo yondemo
douse falling kikoeru hazuganai
crying ima sara naitemo nanimo modesenai
gensou nanda to kizuki tai
kitto hontou jyanai to omoitai
douiu kotoba mo shinjinai nani mo kikitakunai

I wonder why tada kimi ga hoshii
I wonder why moshi kanaunara
Jiyuu nante iranaikara
Mou ichido dakishimetai
I wonder why ima nani ga dekiru
I wonder why mou nani mo naisa
Wasurerareru omoide nara
Konna ni mo kurushikunai
foolish foolish


Domo! silakan di download ya..^^
kakak saia nih.. *diinjek

hehehe..

It's my friends and I in camp

Domo! Yuki desu..^^
ogenki desu ka?
hari ini saia mau share foto" GJ. hrp pasang kacamata Matt biar gug katarak.. *plakk

Di kali. hayyooo~ saia yg mn? *deg
saia enggak lihat kamera, tp kelihatan.. >.<

TuT akhirnya, saia selalu tdk melihat ke arah kamera.. -_-

Asssyyyiikkk~ aksen MAUT! *duagh
Cah" HEC.
Aksen TOP dri kelompok saia..^^
hehehe. saia lgi" enggak lihat kamera

Masih banyak sebenarnya, tp saia maleess~ ToT
sampai jumpa ya tmn"..^^

Rieki Lomichafu

Jumat, 06 April 2012

Sobat, Ayo lindungi bumi kita!

Di Klik Ya

Domo! silakan klik ini. satu like dan tindakan penghijauan dan menjaga ling., dpt mengubah bumi menjd lbh baik..^^

Selamat Jumat Agung dan Paskah

Domo! Yuki desu..^^
Ogenki desu ka.? >.^

Hri ini adalah perayaan Jumat Agung dan bsk Minggu adalah Paskah..
huuuoooo~ senangnyaa~ *ginjal"
Hari itu adalah hari kemenangan bagi umat Kristiani ..  (^o^)

Yesus telah menebus dan memikul dosa kita, Sobat. jd, SELALU BERADA DI JALAN YESUS, ya?^^

HAPPY EASTER..^^
I Love You, My Lord ... Jesus..

Rieki Lomichafu

Kamis, 05 April 2012

Link Free download DURARARA!! Episode 01

klik this

Domo! Yuki desu..^^
ini DRRR!! epi. 01
saia sengaja kasih krn mungkin ada yg butuh..^^
no Regrist. no pay..^^
Arigattou..^^


Woowww~ suami saiaaa~
Izaya dan Shizuo.... >.^

Selasa, 03 April 2012

Doa untuk kalahkan takut dan khawatir

Domo! Kon'nichiwa..^^
Yuki desu..^^
Ogenki desu ka? ^.*
-.-.-.-.-.-----.-.--.-.-.----.-.-.-.-.-.-..--.-.-.-.-.-.-.-.--
Today .. *hallah* saia akan membahas tentang menghilangkan rasa takut dan khawatir dengan doa. ^o^
.:
saia sbgi anak Kristen, bisa merasakan suatu muzijat, kesejahteraan, dan damai sejahtera ketika menghadap Bapa. Sebagai seorang gadis psikolog yg msh abal, saia juga bisa merasa sangat tertekan. fyyuuhh~ rasanya bnr" sakit. kmn Anda ketika merasa tertekan? sedih? sakit? dan kecewa? teman/shbt? pacar? ortu?

. tp, kmnkah kita saat tdk sakit? siapa tmn curhat kita yg Best?

YESUS.......

Kristen itu indah, pernahkan saudara melihat orang" Kristen menangis sambil mengangkat tangan mereka? saya yakin PERNAH! mengapa? karena itulah kuasa doa dan Yesus. rasanya ... rasanya gmn ya? sangat sesak di dada. perasaan yang sangat sakit, tp juga PLONG!

Saia sndri berulang kali merasakannya. sangat sulit dijelaskan dg kata". seperti bisa merasakan RASA SAKIT TUHAN YESUS KETIKA MANUSIA JATUH DALAM DOSA, DAN TUHAN BERADA SEORANG DIRI DI TAMAN EDEN. Jika Tuhan mengerti hati kita, lalu SIAPAKAH YG MENGERTI HATI TUHAN SAAT TUHAN BERADA DI TAMAN ITU.

Pasti sakit.. perih ... dikhianati oleh seseorang yg dikasihi sangat. Adam dan Hawa mengkhianati Bapa. dan, membawa kita ke dalam DOSA.

rasa takut dan khawatir pasti pernah kita rasakan. ya, 'kan? itulah UPAH DOSA PERTAMA!
TUHAN TIDAK INGIN UMAT-NYA MEMILIKI PERASAAN SEPERTI ITU! Dosa lah yg membuatnya! coba Anda pikirkan baik", pasti itu semua masuk akal. Tuhan akan menghukum orang" yg memiliki perasaan seperti itu (Pengakuan 7 Orang Remaja Tentang Surga dan Neraka)

Lalu, ketika perasaan itu muncul, bagaimana?
BERDOALAH!

Berdoalah agar Tuhan memberikan rasa tenang. serahkan semua pada Tuhan. jangan meragukan janji Tuhan. Tuhan Yesus itu jaaauuhhh lebih setia dan cinta pd kita.. >.^
Berdoalah apa yg kamu inginkan, maka kita akan merasa lega. Sobat, Yesus itu Sahabat, ortu, diri kita, bahkan Yesus adalah Tuhan yang sangat ... sangat baik.. T^T

marilah, saia ajak kalian untuk berdoa untuk menerima Tuhan Yesus dan menghapus rasa takut dan khawatir itu..^^


Tuhan Yesus, terima kasih Tuhan, sebab Engkau telah memanggil dan membuka hatiku. Engkau masuk dan singgah dalam hatiku. Tuhan, aku adalah hamba yang tidak layak, berdosa ... tetapi, dengan darah-Mu yang suci, Engkau menebusku. Terima kasih Tuhan.
Tuhan Yesus, dosa telah menjamuku sejak aku diciptakan, rasa takut dan khawatir singgah dalam hidupku. Biarkanlah aku hidup di dalam kasih dan memercayai-Mu. Kumohon Bapa, Hadirlah dalam hidupku, lenyapkanlah rasa itu, dan gantilah dengan suka cita dari-Mu. Aku percaya, bahwa Engkau akan mengangkatku, menggandengku, menggendongku, memimpinki menuju Yerusalem Baru..
Di dalam Nama Tuhan Kita, Yesus Kristus...
Amien..^^

========================================

Sbat, semga doa yg singkat tadi bisa menjadi keindahan. berdoalah dg sungguh". rasakan, Roh Kudus hadir dalam dirimu..^^
okek..^^

Sekian ya. Sampai bertemu di posting yg baru..^^
BYE.. God Bless you..^^


Rieki Lomichafu