Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Rabu, 25 Januari 2012

Berita Heboh! Badai Matahari Capai Bumi!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Partikel energetik dari ledakan "flare" badai matahari pertama di tahun 2012 yang tergolong cukup kuat  yang terjadi pada 23 Januari pukul 10.59 WIB, telah mencapai bumi pada Selasa 24 Januari malam waktu Indonesia.
"Dampaknya terhadap operasional satelit terasa hingga Rabu ini. Flare yang cukup kuat ini adalah pertama kali sejak Mei 2005 atau sejak tujuh tahun lalu," kata Deputi Sains, Pengkajian, dan Informasi Kedirgantaraan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Prof Dr Thomas Djaludin di Jakarta, Rabu( 25/1).
Badai matahari yang cukup kuat seperti ini berpotensi menggangu operasional satelit, seperti satelit komunikasi, paparnya. Kalau itu terjadi dan tidak dapat diatasi oleh operator satelitnya, kemungkinan terjadi gangguan pada penggunaan telepon selular, siaran TV, komunikasi data perbankan, dan pengguna lainnya.
"Tetapi biasanya para operator satelit sudah mengantisipasinya," katanya. Dampak lainnya adalah gangguan pada ionosfer yang akan mengganggu komunikasi radio HF/gelombang pendek yang biasa digunakan oleh komunikasi jarak jauh, termasuk oleh siaran radio luar negeri seperti BBC, VOA, atau ABC.
"Navigasi berbasis satelit seperti GPS juga kemungkinan terganggu akurasinya, jadi jangan terlalu percaya pada posisi yang ditunjukkan GPS (frekuensi tunggal)," ucapnya.
Dikatakan Djamal, ledakan badai matahari kelas M sebenarnya tergolong kelas menengah, tetapi karena mendekati kelas ekstrem (kelas X), maka dampaknya akan cukup kuat kalau mengarah ke bumi.
"Setelah hari ini, masih ada potensi badai yang lebih kuat lagi dalam tahun ini, karena sekarang ini memang sedang pada fase matahari aktif," tuturnya

Rabu, 18 Januari 2012

Sakit dan hari-hariku.

Domo! Yuki/Rieki desu..^^
ogenki desu ka, Minna_san?
...............................................
nee~ lagi" ini posting enggak penting.. wkwkwkwkwk..^^
daripada Blog sepi, lbh baik saia isi ini..^^
.:
padahal saia sendiri juga lagi sakit..
hiks..hiks.. menderita bangett..T^T
hari" saia selama sakit juga tidak terlalu buruk. untung ada Kuroshitsuji dan Pandora Hearts yang menemani saia..^^

selain itu saia juga download Anime Another & Gosick di tgh" ini. Gila! nonton Another rasanya merinding. =='
OST-nya keren banget.
Ini nih gmbrnya..^^

saia suka sekali sama misteri dan jalan ceritanya. wihh~ bnr" keren deh! Gothic banget. tp sayang, manganya enggak diterbitkan di Indo..T^T
animenya sendiri baru diterbitkan kok. jd masih new banget..^^
=========================================================
selain itu, proyek juga msh segudang..T^T
harus segera selesai nih... -.-
fyuh~ hrs sgra sembuh. Keluarga saia sll cemas, dan menjenguk saia. jd terharu..T^T

ok, Minna. sayonara..^^
`3`

Sabtu, 14 Januari 2012

matematika, sulit tapi panjang season 1

Matematika (dari bahasa Yunaniμαθηματικά - mathēmatiká) adalah studi besaranstrukturruang, dan perubahan. Para matematikawan mencari berbagaipola,] merumuskan konjektur baru, dan membangun kebenaran melalui metode deduksi yang kaku dari aksioma-aksioma dan definisi-definisi yang bersesuaian.[4]
Terdapat perselisihan tentang apakah objek-objek matematika seperti bilangan dan titik hadir secara alami, atau hanyalah buatan manusia. Seorang matematikawan Benjamin Peirce menyebut matematika sebagai "ilmu yang menggambarkan simpulan-simpulan yang penting". Di pihak lain, Albert Einstein menyatakan bahwa "sejauh hukum-hukum matematika merujuk kepada kenyataan, mereka tidaklah pasti; dan sejauh mereka pasti, mereka tidak merujuk kepada kenyataan."
Melalui penggunaan penalaran logika dan abstraksi, matematika berkembang dari pencacahanperhitunganpengukuran, dan pengkajian sistematis terhadapbangun dan pergerakan benda-benda fisika. Matematika praktis telah menjadi kegiatan manusia sejak adanya rekaman tertulisArgumentasi kaku pertama muncul di dalam Matematika Yunani, terutama di dalam karya EuklidesElemen.
Matematika selalu berkembang, misalnya di Cina pada tahun 300 SM, di India pada tahun 100 M, dan di Arab pada tahun 800 M, hingga zaman Renaisans, ketika temuan baru matematika berinteraksi dengan penemuan ilmiah baru yang mengarah pada peningkatan yang cepat di dalam laju penemuan matematika yang berlanjut hingga kini.
Kini, matematika digunakan di seluruh dunia sebagai alat penting di berbagai bidang, termasuk ilmu alamteknikkedokteran/medis, dan ilmu sosial sepertiekonomi, dan psikologiMatematika terapan, cabang matematika yang melingkupi penerapan pengetahuan matematika ke bidang-bidang lain, mengilhami dan membuat penggunaan temuan-temuan matematika baru, dan kadang-kadang mengarah pada pengembangan disiplin-disiplin ilmu yang sepenuhnya baru, seperti statistika dan teori permainan.
Para matematikawan juga bergulat di dalam matematika murni, atau matematika untuk perkembangan matematika itu sendiri, tanpa adanya penerapan di dalam pikiran, meskipun penerapan praktis yang menjadi latar munculnya matematika murni ternyata seringkali ditemukan terkemudian.
=========================================================================

Domo! Yuki desu..^^
Ogenki desuka?

saia paling sulit belajar dlm bidang MM ini. tp sprtinya para ilmuan berusaha keras..^^
jd, saia mencoba lah suka ini mapel..=='

Selasa, 10 Januari 2012

This is it!

Domo! Yuki desu..!^^
neee~ ogenki desu ka?
oya..oya.. this is my video with my best friend, Okta..
wwuuu~ ini song-nya Wakeshima Kanon yaitu Still Doll
umm~ ini rekaman sih. tp suara kita merdu lho, semerdu dadu..
klotak-klotak  *plakk

Kami menyanyi duet, jadi ada bagian" sndri.
Saia kasih tahu bagian kami msg" di duet ini. sooo~ selamat mendengarkan! ^^

warning: bisa membuat tuli(?), abal, cempreng, aneh bin ajaib.. *jduak

video
Me (Yuki) : Hi, Miss Alice
Anata garasu no
Me de donna yume wo
Mirareru no? 
Mirareru no? 

Mata atashi
Kokoro ga sakete
Nagarederu

Tsukurotta
Sukima ni sasaru
Kioku-tachi



Okta: Hi, Miss Alice
Anata kajitsu no
Kuchi de dare ni ai wo
Nageteru no? 
Nageteru no? 

Mou atashi
Kotoba o tsumaku
Shita no netsu

Same kitte
Mederu outau mo


Utaenai


Both: Still you do not answer..

sa,arigatto go zaimasu minna_san..! u.u
maaf jika abal, dan membuat telinga anda sakit, dan membuta kaca" pecah..
sayonaraa..~ ^^

Rieki Lomichafu - Still Doll

Sabtu, 07 Januari 2012

Arigatto ... Arigatto ...

Domo! Yuki desu..^^
Ogenki desu ka?
nee~ umm~
mau apa ya saia.? OwO
*plakk.jduak

Ni posting tak penting..=='
jd abaikan saja juga tak apa..*pundung
==============================================================
Ini adalah sebuah pengalaman yang tak pernah saia lupakan seumur hidup saia..u_u
di suatu hari yang indah, hari" saia sejak lahir terus berganti warna. kadang terang, gelap juga ada..^^
yaahh~ biasa saia suka warna gelap, jd mungkin yang mendominasi wrn gelap, terutama hitam yan gmbran saia(?) *apahubungannya?

oje, lgsg saja..
di hari, blablabla... tgl blablabla... bln blablabla *diamukMasa
saia bgitu pundung, itulah hari terpundung dlm hdp saia..
ini bkn mslh kecil, tp so big problem..T^T
yaahhh~
saia tak prnh mau curhat masalah keluarga ini pd siapapun, tak satupun orang yg mngerti perasaan saia. Just God and His Angels.
I know I need someone to know, How is my heart? My feel? and whatever..
But no! saia tidak mau membuang wkt saia sedikit pun untuk berbicara pada orang yang bahkan tidak prnh bisa menjaga rhs-nya sndiri. `3`
ya, bnr. saia tidak mempercayai mereka. sjk dulu, saia sll curhat, menangis, mengadu, dan meluapkan segala perasaan saia sm satu orang.
Yups, this is our best Father, bestfriend, and best love. Jesus..^^
Masalah di dalam keluarga saia dimulai 5 thn yg lalu, hingga saat ini. saia seperti mati dan hdp kmbl. dulu saia cwe nget, so like pink. but now, I like Black and Red..

Aka ka.. Kuro Ka.. *nyanyi

skrg saia jd kaya iblis, adiknya Sebastian..*plakk
wkwkwkwkk
tp yg tak prnh hilang dan musnah adalah, keceriaan..^u^
.:
itu kmbli hilang saat masalah ini menerjang...T^T
saia menyayangi semua keluarga saia..
jauh dari lubuk hati saia, saia membutuhkan orang yg hangat sperti Sebastian/Yuya_sama, atau Shogo_sama..T^T
mereka menyayangi orang yang begitu berharga, mereka juga tidak sndrian. setidaknya mrk mempunyai keluarga yang harmonis dan saudara... T^T

itu tidak ada dlm kluarga saia..T^T
Saia kehilangan ke-6 kakak saia..T^T
*gilaTragisBener

Buuutttt(?)...
I love my life, you know...
my life always funny..^^

meskipun sering sakit hati krn dikatai/diejek sama tmn"..
mrk sll ngejek..
"Ihh~cungkring!"
"lihat, rmbt Kau kaya macan!"
blablabla..

tuh orang kok tega bnr gitu lo..
Ampun deh Tuhanku..~!
.:
ehem, kmbli ke kak Yuya dan kak Shougo..
You know! you know!
they are my idol..^^
bkn hanya idola biasa, saia menyayangi mereka seperti kakak saia sndri..
saia sll berharap pd Tuhan, semoga kakak saia tdk bnr" mati.

wktu saia mndgr hal masalah ini..
saia bingung, sedih, marah, pegel, linu(?), encok..cmpr jd satu..
saia nangis sambil memeluk manga Kuroshitsuji vol 4

setelah bangun dan bertekat untuk lebih IBLIS. *itu wkt sore hari
saia lgsg prg ke MO buat nls NL lanjutan. saia mnlis dg penuh amarah. Ayah saia dan Ibu saia ngajak bicara, saia nggak peduli sm sekali.

sudah saia katakan bahwa: ITU DOSA! DOSA BESAR!
yahh~ nmnya juga ortu!
mereka selalu bersikap begitu jika anaknya bilang bgt.
Aduh Tuha, kok enggak prnh ngerti to mereka ituuuu~???
hiihh~ rasanya mau saia tmbs janung saia sndri..

saia lgsg buka Google dan search "KUROSHITSUJI MUSICAL" tentunya sprti biasa. dg bhs kanji..^^
saia lgsg tersenyum dan tertawa setelah melihat aksi" kocak mereka di Blog-nya Viscount Druit..*pemerannyalo
stlh itu saia terus bahagia dan tertawa, berseri, setelah mendengar suara kakak Shougo, waktu memanggil nm saia..Yuki
huuooo~
asek..asek..asekkk

dan banyak hal yg membuat saia tersenyum, termasuk kesanggupan saia download..^^
I feel so free(?)
*gratis?
FRESH I mean..=='

meski kedengarannya biasa, tp banyak lho yg saia sukai wkt mendengar Cast Kuromyu bergurau, nyanyi, melihat aksi mereka, melihat kak SHougo berpose bersama sang adik, dan saia bisa menonton Kuromyu Backstage. dan bs nerusin NL lgi.
fyuuhh~ bsk ortu saia pst lagi" tanya, "Kamu mau ikut siapa?"
haddeh, dan lagi" saia pst menjawa, "Saia cm mau ikut Tuhan Yesus dan Sebastian! mereka blm rusak dan setia sm saia. SELAMANYA!"
=='
._.

Siap" marah ya Yuki_chan!^^
Don't Cry (note: semua keluarga saia tidak prnh melihat saia menangis kec. wkt sebelum 5 thn lalu)
saia adalah Strogest in my life..^^
Ganbatte untuk mempersatukan keluarga saia..
Bantu saia Yesus, bantu saia..^^
maaf jika esok, anak-Mu ini hrs melakukan gertakan dan menghardik mereka..u_u
Gomen..~
doaaakkaann saia kakak Shougo dan kak Yuya..^^
jd apa hub.nya jdl sm postingnya?

saia mengucapkan arigatto go zaimasu to: Jesus, Shougo Sakamoto, pemeran Druit, Matsushita Yuya, Uehara Takuya, dan semua cast Kuromyu 1&2, Ichan, kak AIma, sensei Nishi.. arigatto..u_u


Rie_chan - arigatto

Link Free Download Kuroshitsuji Musical 1 & 2

This is link for free download Kuroshitsuji Musical (Kuromyu) full version. no reg. and no pay..^^
this is make me so.. so tired to try and try again..
This is special for my Bestfriend, Yanao Agata (Ichan)
And you can download it..^^
happy download and please thank's to GOD...
I Love You God... I Love You..^^

http://www.4shared.com/dir/mxDzgULG/MUSICAL_KUROSHITSUJI_2.html#dir=120074775

nah, Saudara" sekalian. selamat mendoanload dan menderita dengan ukuran file yang besar ini.. T^T
hehehe..
But, Bersyukurlah krn Anda sudah mndpt ini link. saia punya 2 link, tp ini dulu lah. kalau keberatan sm ukuran. boleh tanya saia buat mp4 yang part"an..^^
sekian.. bye..bye..

Tertanda: Rie_chan/Yuki - Kuroshitsuji Musical link

Kamis, 05 Januari 2012

Soma Asman Kadar Profle (original by me)

Domo! this is Rieki_chan. today I will tell you about my Big Brother's Profile *plakk
Soma Asman Kadar


Soma Asman Kadar (ソーマ アスマン カダール Sōma Asuman Kadāru) adalah pangeran ke-26 kerajaan Benggala. Soma ini dari India, dia datang ke Inggris untuk mencari Mina, wanita yang selama ini merawatnya. karena kesibukan yang amat sanga amat sangit(?) *plakk* sang Ayah dan Ibu.

Dia datang ke Inggris bersama butlernya, Agni. Agni selalu setia padanya, dan memanggilnya dengan sebutan Tuan Soma/ Soma-sama. Soma berumur 17 thn. makanan kesukaanya Kari buatan Agni. dia lebay sekali lho *dibantai Agni*, apalagi klo duet sm Sgni, tmbh lebaaayy, kaya saia.. *dibantai Bu Yana*. tapi saia suka sisinya yg itu.. <3

saat dtg ke Inggris. Soma dan Agni tersesat, dan bertemu dengan Sebastian dan Ciel, yg saat itu sedang diganggu sama orang India yg ada di situ. Soma salah kira, karena Soma tahu Ciel seorang bangsawan, dia menyuruh Agni untuk mengalahkan Ciel dan Sebastian. langsung saja, Sebastian harus bertarung melawan kelihaian Agni sambil melindungi tuan mudanya, Ciel. Soma menyuruh Agni untuk berhenti ketika Ciel berteriak bahwa orang" India itulah yg mengganggunya (Ciel, Sebastian, Lau), bukan sebaliknya. Seketika itulah Soma menyuruh Agni untuk membereskan orang" sebangsanya itu.

Karena menganggap dirinya telah menyelamatkan Ciel, Soma langsung saja mengakui Ciel sebagai teman dan adik. Saat Ciel, Sebastian, dan Lau pulang ke manor, Soma dan Agni ternyata mengikuti mereka. Dan sekali lagi, karena menganggap dia telah menyelamatkan Ciel, mereka berdua seenaknya saja tinggal di manor (bukan manor utama).

Dan disaat itulah, kehidupan Ciel mulai bewarna dengan kedatangan Soma dan Agni. Soma yg menganggap Ciel sbg tmn dan adik, tentu saja ditolak oleh Ciel. walaupun begitu, sejujurnya Ciel juga menganggap Soma berharga baginya, jauh di lubuk hatinya paling dalam. T^T

Soma adalah sosok yg cerewet, manis, peduli, lucu, polos, pengasih, baik hati, penolong, selalu membanggakan butlernya, dan Keras kepala. keras kepanya hilang ketika Sebastian menasihatinya dg cara yang..
ehem..
ehem..
ehem..
cara yg Iblis.. ^_^
saia sangat suka bagian ituuuu~ T^T
efeknya itu lho, gelap iblis banget..>.<

Pertama kali baca Kuroshitsuji itu vol. 7. special Baron Kelvin. pertama kali lht Soma, lucu sekali.. wkwkwkwkk *ketawaNista
lalu baru ngumpulin manga Kuroshitsuji yg lain sampai sekarang. saia dulu wkt kecil tuh suka banget sm India, terus meranjak lama-kelamaan jd enggak suka. karena bosen dg lagu" India zaman dulu, tapi wkt dengerin Sudra dan Jo Agya (black boxnya Kuroshitsuji) , saia bilang, "Wow, Exellent! lagunya karya Taku Iwasaki (yang buat semua black box Kuroshitsuji) kereenn~"
saia suka sekali sama "Pasangan Bodoh" yang satu ini *plakk. Soma anda Agni. mereka selalu membuat saia tertwa kalau saia sedang . Saia juga kagum pada seiyuunya, saia saja baru tahu seiyuunya baru" ini. Big uplous to Tachibana_sama. yeeeee~
plok plok plok plok

Saia tahu dia saat di Kuroshitsuji Seiyuu Event. Dia tuh mnrt saia adalah sosok yang keren. Nee~ Saia fansnya..~ -.-
Big Uplouussss to Yana Toboso senseeeiii..yeeeyyy~

saia yakin, udah banyak yg tahu soal Princes Soma, kakak saia(?) ini, tpi ini kesan" saia saja. banyak yg ingin saia ketik sbnrnya tp krn sdh ngantuk. okay, sampai jumpa.

Rieki Lomichafu Baskervessani - Soma Asman Kadar

Agni & Soma

Rabu, 04 Januari 2012

Sakamoto Shougo Profile and Interview

PROFILE

Name: Sakamoto Shougo (阪本 奨悟)
Birthdate: June 13, 1993
Hometown: Hyougo prefecture
Sports: soccer
Talent: guitar
Favorite food: ramen
Height: 163 cm
School: Horikoshi Gakuen
Class: 1D
Career: Model, Act as Echizen Ryouma at 4th Dream Live till 6th Drem Live, Act as Ciel Phantomhive at kuroshitsuji Musical 2009.

Here minna~ atashi wa hanashimshita Repoto no Shougo aru kara~ Enjoy it!!

Q : How is your high school day?
A : It's fun. But I have to fulfill the credits, otherwise it would be impossible [for me] to graduate, it's very much different with Junior High.

Q : Since Shougo-kun seems like joining the Junior High's Soccer Club, what was your position?
A : It was Volante. [Note : Defensive midfielder - Brazillian language]

Q : During vacation...when you're not working, what is Sakamoto Shougo doing?
A : Playing soccer with my friends, and when I'm at home, I play guitar.

Q : Beside Beat Takeshi, is there someone else you're good at impersonating?
A : Beside that, I don't have any confidence.

Q : Is there any artist that you like recently?
A : Audrey-san. [Maybe Kawasaki Audrey? She's a famous artist in Japan.....]

Q : The girl with make up and the girl without make up. Which one Shougo prefers?
A : I prefer the girl without make up.

Q : Your preferred girl clothing?
A : The clothing that doesn't expose too much.

Q : Your preferred type of girl's face?
A : If it's a face, the one who has beautiful skin.

Q : What is the thing you're so into right now?
A : Guitar.

Q : How tall do you want for your height?
A : I want around 175 cm!

Q : If talking about Shougo, since it's very familiar with Sushi and Ramen, what is your favourite Sushi's topping/item? And about how high, how many plates have you ever ate Sushi?
A : My favorite topping/item is sea urchin and salmon roe! Then, about the height, I've ever been eaten for 25 plates!

Q : Shougo-kun have played Seigaku's Echizen Ryouma and maybe it is possible to perform from another school. If so, which character do you want to play?
A : I want to be Atobe!

Q : It was written in the magazine that Asakusa is the place where Shougo wants to go, and if Asakusa is the place where Shougo wants to have a date, what kind of place in Asakusa do you want to go?
A : I want to go to a shops lining an arcade in front of Asakusa Temple.

Q : Is there a time where you want to stop?
A : At present, no.

Q : What is your type, the one who is older or younger?
A : Neither one is my type. If you like someone, there is no problem whether [the person is] older or younger.

Q : What is your favorite color?
A : Green.

Q : What is your most favorite work from Ghibli?
A : [Tonari no Totoro]. I like the song.

Q : What is your most favorite work from Disney?
A : [Tom and Jerry]. I watched it over and over again when I was little.

Q : Next, is there any movie [work] recommendation?
A : [The Magic Hour]. I've watched it three times.

Q : Next, what is the thing that Shougo-kun treasure in this life?
A : Family. Try to be parted [with them] and you'll fully understand the importance of it.

Q : Which part of Hyogo do you like?
A : It's really about my local, I like the place where it doesn't pass a country or a city.

Q : Your favorite girl's hairstyle?
A : The color is black, I have no favorite hairstyle in particular but I like the sport girl's shortcut.

Q : What kind of moments that you can feel recovered?
A : The moment when I see the photo of Ban-kun.

Q : What is your big failure and else on the stage?
A : In the live performance of Tenimyu, in the scene where I held the racket with left hand, the racket fell and I accidentally said the [Aa!] which I thought in my mind. The air of the hall is frozen for a moment... It's really bitter memories.

Q : What is your favorite comic book?
A : [Prince of Tennis] [Kuroshitsuji] [One Piece]

Q : When is your rebellious time?
A : My rebellious time was in Junior High, from the first grade of Junior High. But now is different [Laughs]

Q : If you want to have little sister, older sister, little brother, older brother from Tenimyu?
A : Older brother --> Makki
Little brother ---> myself, since there is no one who is much more younger
Older sister-----> Toyo
Little sister -----> There is no one below after all [Laughs]

Q : I heard that Shougo-kun has older sister and brother, is your relationship good? If there is any episode of you as sibling gather round together, please tell us.
A : Sometimes the three of us go to karaoke, we are a sibling with a good relationship.

Q : Once and for all!! What is Tenimyu to Shougo-kun?
A : The place where all the members are companions and the highest rival gathers.

Q : What kind of birthday party that remains in Shougo-kun's heart up until now?
A : This time's 16th years old birthday event.

Q : Is there any pet, like you want to keep other than dog?
A : Otter. It's drop dead cute.

Q : What do you want if you are going to an all-you-can-eat?
A : Meat.

Q : These days, what is the thing that Shougo-kun personally wants to try, moreover to challenge? Please tell us.
A : Composing and writing song.

And then, the answered questions on the birthday event on June 13.

The first performance

Q : The good method to relax?
A : Sleeping while listening music.

Q : Favorite type of girl?
A : I choose the obedient [type of] girl.

Q : Your necessary thing?
A : iPod. Because I love music. When my tension is up high, I listen to Porno Grafitty.

Q : Shougo is your real name?
A : Yes, real name. The word 'Go' is because my Mom likes Son Go Ku and it looks like she hopes that I could grow up stoutly like Go Ku. While the Kanji of "Shou", it is also used in my big Brother's name, so the reason of using this character is that us, sibling, could live harmoniously.

The second performance

Q : The food that you want to eat when you go home to your local [Hyogo]?
A : Mom's handmade Omelet rice. My friends also enjoy eating.

Q : What kind of occupation if you have one whole day?
A : Director of Amuse [Laughs]

Q : The song that you sing in karaoke?
A : [Haneuma Rider] by Porno Grafitty.

tak boleh setengah-setengah

Domo! this is Rie_chan..^^

hufffffffff(?)~ rasanya kurang 1/2 halaman selesai, gug nyangka banget..T^T *nangisHaru
rasa seneng, takut, deg"an... WOW jadi satu in my heart.. *sok suit
....
saia mengucapkan yang teristimewa buat Bu Yana karena sdh mengajarkan saia untuk tdk setengah-setengah *penyuk"BuYana
selain itu, buat seluruh keluarga gedhe Krm. sdh jd inspirasi. oyeeee(?)

huft, Ganbatte untuk diri saia sndri *menyemangati diri sndri
dan Ganbatte buat sobat" yg sdg berusaha apapun.. wkwkwkwk
da...^^

Senin, 02 Januari 2012

Banzai!

yeeeee~
ole, ola, ole, olaaa!
Puji Tuhan Yesus. akhirnya setelah..
sekian lama, aku menunggu.. (nyanyi) *plakk
saia, saia, saia, SAYA! bisa donwload Kuroshitsuji Musical I, That Butler Friendship.... T^T
setelah banyak bulan, tiap hari, saia mencarinya di MF, selalu tidak ada. yg ada Kuromyu II dlm bntk 001-sterusnya. saia akhirnya menemukan kuromyu I di MF dlm bntk mp4. kata kuncinya sangat mudah sebenarnya.

yaahh~ saia sangat bahagia sekali. Puji Tuhan..^^
Tuhan telah mengajarkan saia untuk pantang menyerah, sabar, dan percaya. lewat download ini tentunya. khukhukhu.. >.<
yeee~
okay, untuk sobat-sobat yang mencari link freenya dan simplenya, boleh tanya saia..^^
hihihi