Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Sabtu, 03 Desember 2011

Jesus In my life and my love

Puji Tuhan Yesus, saya bisa mengenal Tuhan Yesus lebih dekat lagi dengan perantara umat-Nya yang telah Ia berikan sesuatu yang berharga bagi kita semua. Saya membaca sebuah buku sederhana dari Yahya sensei tentang Kesaksian 7 remaja tentang Surga dan Neraka. Sebelum saya membacanya, saya berpikir bahwa ini adlah buku seperti kebanyakan buku yang bertema surga dan nereka. Tapi sungguh Kemulyaan Tuhan Yesus. Ini adalah buku yang sangat" berbeda. Saya bisa merasakan kehangatan tangan Tuhan ketika saya membaca buku tsb., Buku tsb. adalah buku kesaksian nyata, dan saya sungguh bersyukur bisa menjadi anak Tuhan Yesus. Ketika saya membacanya, saya menangis, sedih, dan hati seakan benar-benar sakit. Sakiitt sekali, sakit yang melebihi saat kita memmiliki cobaan di dunia ini.

Saya sadar bahwa itu adalah kemurahan Tuhan. Saya tahu dan sadar, banyak dosa yang telah saya lakukan, padahal saya tahu bahwa itu berdosa, tetapi masih saya lakukan, seperti berbohong, berbuat kasar. Saya takuuttt sekali jikalau tidak ada kesempatan lagi untuk bertobat, dan saya akan seperti 'bunga' yang layu kemudian dibuang di nara api. Tuhan juga sakiitt, hati-Nya sakit, tangisan-Nya ada ketika melihat umat-Nya terjatuh dalam nara api neraka karena dosa. Hingga darah mengalir. Disaat itulah, saya tahu bahwa Yesus sangat baiikkkk hati, baik yang tak pernah saya rasakan di bumi. Tuhan Yesus adalah pemurah hati, Ia masih membiarkan saya hidup meskipun berulang kali saya tidak menepati janji pada-Nya.

Saya seperti disentuh oleh Kemuliaan-Nya, hati saya seakan terbuka, tahu bahwa ini salah dan baik, jauh lebih bisa memahaminya. Dan saya bertekat untuk bertobat sebelum kedatangan Tuhan Yesus kembali kedua ini, sebab tak lama lagi. Saya tahu bahwa Tuhan pasti menguji saya, apakah saya bisa menepati apa yang saya katakan. Tapi, Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, saya pasti bisa. Tuhan pasti lebih sakit melihat kita menyerah apalagi jatuh dalam dosa, dan percuma bila kita mengakuinya sebagai Juru Selamat, bila kita tidak melayani-Nya denga sukacita.

Bekerjalah untuk Tuhan Yesus, maka semua akan terasa lebih hebat dan menyenangkan. Tuhan ada bersamamu, Ia sahabat yang paling setia. Banyak hal yang ingin saya katakan tentang kebesaran" Tuha Yesus, tetapi saya yakin, dan percaya, bahwa Anda sudah tahu. Segeralah bertobat dan mengakui Yesus dalam hati Anda. Ia baik, setia, bijaksana, dan paling sempurna. Raja paling sempurna dalam hidup saya. Saya ingin agar anda juga merasakan hal yang sama setelah mendengar berbagai kesaksian, dan firmannya.
Saya ingin agar saya dan keluarga saya bisa hadir di Perjamuan Pernikahan Anak Domba di Kerajaan Allah. Terlebih lagi saya bisa dekat dan bersama Tuhan, Saya mencintai Tuhan Yesus. Tuhan yang penuh kasih, Yakinlah, tak ada yang lebih membahagiakan, menyenangkan, dan lega juga tenang dibandingkan dengan kau di Dekat Yesus.

Yesus yang Terbaik.
JBU.
 Halelluya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar