Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Rabu, 28 Desember 2011

Aoi Party in Kediri

AOI PARTY KEDIRI
~COSPLAY, YUGI-OH!, JAPAN BAND, DANCE, AND DRAWING CONTEST~
***********************
Sudah lama ingin ngeshare ini acara, tp belm kesampean. akhirnya ini saia share, acara A o  I Pa r Ty.. >.^
















Main sepur-sepuraaann~ brem, brem(?)







Dari jaket ungu: saia, Okta, Aka, Nagihiku(kimono), dan yang lainnya saia lupa *plakk



Naruto.. wkwkwkwkwk...
Gokil deh kak Dran.











sebagian Panitia AOI party.














                Shincannya pandai dance lho..^^






Saia dan Kakashi (Kaguro)















nih waktu tmpl cosplay nih. kereennn











Dari kiri: Aka, kak Dran, dan Okta *i*



Saia(yang bawa panah) dan tdk tahu *plakk
mau saia panah tuh..












Saya dan tmn" penggambar manga..^^















Saya dan Cece..^^

Dari kiri: si kakak Neko (yang pake kostum neko), Saia (pake jaket ungu), Aka, dan kak Misa.










Cucok..`3`
















Bukunya isinya Icha" beneran? salah, bukunya isinya manga gmbran om Kaguro. Shinchan...














Okta dan Om penggambar komik Amerika yang sdh bekerja di AS dan membuat komik aktion.


Dari kiri: Aka, tidak tahu*plakk, Lily, Yan
Dari Kiri: Okta, tidak tahu, saia
Ini Cosu cwe yang saia kejar sampai keringetan.. `3` (di atas)
Dia keberatan pedang tuh si Okta. wkwkwkwk
Pedangnya Ichigo dari kayu..=='
Saia pinjem jaket Aka dan pinjem panahnya Kikiyo. kwkwkwkw
Ini Kazu jd Sasuke dan saia dan Okta. wkwkwkwkwkwk
cool lho si Kazu..^^
Pose gabungan, ckckckckk. tp perasaan Naroto posenya kada gitu ya?! *doeng
Aka dan Cosu Gothic..^^
L(saia) dan kak Misa..^^
Ini coslpaynya saia kada tahu namanya..^^

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
masih banya sekali fto" kami. tp cukup ini dulu lah yang ku upload. sayonaraaa.. *nyebur di kali
*jduak

1 komentar:

  1. nggak kerasa ini acaranya 4 tahun yang lalu :v thanks ada dokumentasinya

    BalasHapus