Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Sabtu, 19 November 2011

usaha keras!

Fyyuuhh~ rasanya sudah lama sekali tdk mengeluarkan Co2 buat nulis Blog/yg lainnya... u.u
sibuk sndri sm NL, takuutt.. T^T

rasanya ngetik 1/4 hal. kaya orang mau mati saja..
kalau Sebastian Michaelis ada di sini, udah ane suruh tuh dia.. (ngayal tingkat tinggi)
beberapa hari ini, rasa lelah membuat sulit sekali fokus untuk nulis..
tp itu untuk melayani Tuhan Yesus, jd gpp deh..^^
nnt psti ada gntnya..
khukhukhu(?)

Dan akhirnya selama beberapa minggu ke depan hingga akhir desember, ni nyawa bakalan melayang lebih dulu *plakk
semoga Vocal Grup Rohaninya bisa menang... AAAMIINN..
semoga NL saia bisa diterbitkan dan laku.. AMIINNN
semoga acara Natal di gereja bisa lancar.. AMMIINN..

takut banget rasanya mau lanjutin NL, hbs B.Guru sdh bilang bgtu. but, I know I caaann..!! *api
doanya ya..^^

(Yuki miauw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar