Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Sabtu, 26 November 2011

DEATH!

Hoooo~
ini share pengalaman saia bersama sahabat saia yaitu Yohana tadi siang (26/11)
grrr, jantung rasanya kaya mau copot, nyawa udah setengah melayang(?).. hiii~ si William T. Spears mau lihat Cinematic Record ane kali ya. *digemplangWill
=======================================================
Ini bermuasal dari sungai(?) latihan vokal rohani di gereja dekat sekolah. Saia, Yohana, Natalia, Anggi, Lois senpai, dan Yahya sensei sudah berkumpul di gereja sambil nyanyi-nyanyi.
lalalallaaaaa~ *bluak
karena masih menunggu teman" yang lain, jadi kami nyanyi" pujian yang dipakai untuk lomba di kabupaten. (doakan menang ya! coblos no 0(?))

karena sudah 1 jam menunggu tapi tetap saja kada ada perkembangan (emangnya kandungan), sensei menyuruh aku dan Yohana ngampiri teman" kami. nuuuuunn jauh disama, itulah rumah Yesa. naik motor, ane sambil terus menggerutu dan bilang, "Han, awas di depan lho. Han, aja banter" to. Han, Han, Han, Haaann" dan bla bla bla bla.

kya anak kecil yang oenakut, maklum saia takut kalau dibonceng tmn. hohoho. <--- pernah tertabrak sampai sepedanya  remuk

eeehh~ Yesanya tidur. setelah itu, ke rumah Elvin. ini nih yang paling juaaaaauuhhh. bolak-balik karena salah info. sambil tutp mata dan berdoa, Yohana ketawa keras sambil bilang , "Ho'oh, aku punya teman owg oon to. wkwkwkwkwk. kya cah cilik ae. wkwkwkwk"

peeehh, pokoknya sueerrruuu tapi menakutkan . T^T
satu kalimat yang bikin kita tertawa bareng, "Seru ewg, tapi aku gug seneng," kata saia.
"Leh piye to, eheeeehe, seru kok ora seneng?!" yaahh itulah intinya.

Yohana bilang dia bakal nulis di stat. Fb. kada tahu udah apa blm. pkknya serruu benget. tapi setelah sampai di rumah Elvin, mamanya bilang, "Elvinnya sdh berangkat ke gereja dari tadi, " SWEATDROP.

Haddeehh, lama" saia sm Yohana juga Intan(penunjuk yang dibonceng sementara) muter", eehh~ udah berangkat. setelah memulangkan Intan, kami kembali ke gereja dan tmn" yg lain udah pada ngumpul.

Rasanya DEATH! kaya Grell Sutcliff. hohoho.. ^o^
pengalaman mengesankan yang patut di taruh di Cinematic Record saia dan Yohana. dan patut di share. khukhuhu...

Terima kasih sudah membaca, I LOve you MInna DEATH!

Sabtu, 19 November 2011

usaha keras!

Fyyuuhh~ rasanya sudah lama sekali tdk mengeluarkan Co2 buat nulis Blog/yg lainnya... u.u
sibuk sndri sm NL, takuutt.. T^T

rasanya ngetik 1/4 hal. kaya orang mau mati saja..
kalau Sebastian Michaelis ada di sini, udah ane suruh tuh dia.. (ngayal tingkat tinggi)
beberapa hari ini, rasa lelah membuat sulit sekali fokus untuk nulis..
tp itu untuk melayani Tuhan Yesus, jd gpp deh..^^
nnt psti ada gntnya..
khukhukhu(?)

Dan akhirnya selama beberapa minggu ke depan hingga akhir desember, ni nyawa bakalan melayang lebih dulu *plakk
semoga Vocal Grup Rohaninya bisa menang... AAAMIINN..
semoga NL saia bisa diterbitkan dan laku.. AMIINNN
semoga acara Natal di gereja bisa lancar.. AMMIINN..

takut banget rasanya mau lanjutin NL, hbs B.Guru sdh bilang bgtu. but, I know I caaann..!! *api
doanya ya..^^

(Yuki miauw)

Senin, 07 November 2011

Study Tour in Prambanan

Sudah lama sekali waktu saia kls 8, tapi baru uplod ke blog skrg.^^
SMPN 1 Plemahan (sekolahan saia) sekitar bulan April mengadakan Study Tour kelas 8 ke Jateng dan Yogja, saia yang berada di kelas 8-E (Sasuke Class) berada di bus 4. Kami awali dengan doa bersama di aula yang begitu luas bersama-sama, lalu sblm makan tdk lupa makan jajan *makan aja/lapar tau*. dalam perjalanan dengarin musik, makan jajan, joget", dan karaoke *kau juga ikut?/iyalah/suaramu kan kaya kaca pecah/*nabokPembicara**.

ini nih sesaat sebelum menuju aula, kami (kls 8E) berkumpul di kls
>><<
wihh~ gara-gara tmn ane yang dri masuk bus nggoda sambil bilang "ohh~ K.O nih aku!" berulang kali, saia duluan yang K.O sampai guru bertindak..*hii~UdahGedeKokK.O/TubuhAneLagiKadaFitSih/AlesanBok/Capcus
    wiihh, setelah itu kami makan-makan di rumah makan..apa ya nmnya? lupa saia..*plakk
tak lupa pula kami berfoto bersama *u*

Hohoho, nggak banyak yang kami ambil habis dimarahi abis-abisan gara" ngilang..= ='
akhirnya secara terpaksa (?) perjalanan dg bus 4 dimulai lagi, skrg bus 4 hmpr smuanya K.O..*kacian/enakLho/he?
teriak" kya orang demo sambil bilang 'Turunkan harga sembako!' eh, keliru, mksdnya 'balap bus 5! ayo pak sopir! balaaapp!' *kayaAnak"/emangKitaMasihAnak"*jduak

fyyuuhh, setelah tertidur cukup lama, sampai juga di Prambanan Temple..>.^ 
dri lemas jd semangat '45 deh saia. ginjal" kya bocah cilik terus pake topi dan ambil tas yang berisi uang receh(?), Hp dan AlfaLink. krn dpt tugas dri Mrs. Eni buat speaking with tourist and take a pics. with tourist, saia langsung nyerbu banyak turis deh *dasarKanibal/enakAja!.. nah cekrik" lagi deh. ini dia sebagian fotonya. tp selain foto sm tourist, saia uplod juga foto yang sm tmn" Teriyaki.
ini masih sebagian nih. >.<
dan ini nih, favorite ane:
tuh, preman SASUKE tidur cause mabuk. wkwkwk. *plakk

Habis ke Prambanan, dpt orang Jepang, Australia, daaann,, lupa lgi satunya..*buagh, kita lihat cwe cantik turis asal tdk tahu yang mirip Nikita Willy, tp lbh tinggi dan posturnya juga bagus. pake rok pnjg rompi". wiihh, sugoi desu ta. lalu puter" di museum Prambanan dan lihat berbagai hasil Nusantara, dicoba deh *apanya?/kunjungannyaLah/uangmu/sarap*. selesai puter", kami harus kmbli ke Bus untuk melanjutkan perjalanan ke Malioboro, pusat perbelanjaan yang super exellent. ^^

Bubuuu '3', waktu mau masuk busa saja, saia, sama borongan yang KO, kada mau masuk sebelum busnya jalan keluar gerbang Prambanan Temple, hehe. *payah/biarain:p*.

sampai di Malioboro sore haris sekitar jaamm... lupa lagi *dor
beraneka ragam jajajanan, sovenir dll tersedia disana. saia muter" sama sobat saia yang berbeda bus tp sejak hari pertma sama saia terus, dia Vinda. brrr, kami berdua muter" buat beli baju, dia sdh dpt 2 baju, sedang ane belum. =='

ane takut klo beli, nnt ada yg lbh bagus dan murah. akhirnya kami sampai disebuah kumpulan baju. kami beli baju kembar, harganya semua 30.000. pikir ane, "WHats? OMG, mahal banget ya, ane kan kada punya uang. waduh bisa" kada bisa beli makanan kesukaan ane yaitu pecel deh." *plakk. akhirnya saia Vinda menawar dg harga paling rendah yaitu, 20.000. lalu saia langsung nrocos, "Pak, seratus rupiah boleh ya?!". ehh~ si penjual sama Vinda langsung ketawa kepingkel-pingkel.
"Oalah, mana ada baju yang harganya begitu?!" kata lek-nya
"kalau 1000?"
"wkwkwkwkk.."
"yaudah, 5000 dah. saia udah pas nih."
"yaudah deh"
dan akhirnya...

WE ARE CHAMPION.. *plok..plok..plok*
wkwkwkwk, pake Puppy eyes, berhasil juga tuh.

nah kita hrs segera ke Hotel deh. sebelum ke hotel, saia nyuruh ayah saia yang wkt itu juga ada di dekat sana. saia suruh jemput deh dari Malioboro ke Hotel. jd saia duluan sm ayah saia yang cuma pake baju santai (tuh orang udah istirahat dri td di hotel)

dengan membeli dua baju buat oleh" di rumah. akhirnya saia mandi di hotel ayah. dan sambil nunggu bus sampai di hotel, saia, ayah dan saudara saia jalan" deh. huuu~ seneenggnya muter". >.<
waktu bus sampai, saia langsung tancap gas ke mereka dan pergi ke kamar saia. 1 kamar terdiri atas 3 orang. saia ada di kamar palliiinngg pojok. tega banget tuh guru. habis nunggu tmn" mandi, kami semua berkumpul bersama, nanyi", dll.
waahhh~ sugoiii deshou..*-*

 paginya, saia memutuskan untuk tidak ikut pergi naik bus, tp saia naik motor sama ayah. nah sebelum bab ini, saia kaget krn ayah saia di denda 100.000 gara" salah arah di Jogya. ggrrrr.. malang nasip uang ane. T^T

yoosshh~ kami pergi ke Keraton Jogya, disana saia meelihat bule super guangteng. .>///< unyyuuu~ seumuran sayaaa~
nah selanjutnya saia dan tmn" pergi ke Taman Pintar, disini nih kita dpt banyak ilmu..
mulai dari kejebak sampai kejadian" lucu. wkwkwkwk. super duper full of funny. wkwkwkwk. pulang deh kita jam 12 siang. saia dan ayah melakukan perjalanan motor dari Jogya-Kediri sampai di rmh lbh dulu drpd bus sekitar jam 23.00. huuaa~kami menyukai mrmory ituuuu..****