Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Rabu, 12 Oktober 2011

Fanfiction on Blog (Janesia V-Kei Mask High School versi 1(?))

Fandom: Versailles, dan gado"
Warning: percakapan abal nan ajaib yang saia buat dan terinspirasi dari tmn saia yaitu dua Kucing.
Chara: Yuki(saia sendiri), pembicara yang gokil yaitu Chi, dan anggota Versailles
status: siswi *ditampol, eh hiatus sementara dari nenek Ffn.
Note: karena saia juga blm 1 tahun *kaya umur aja/biarin/asem/kecut/?* suka Versailles jadi mohon maaf sebesar balon udara(?) bila ada info" yg salah, habis ini juga dpt dri berbagai situs yang gug jelas. *dibanting*
Warning: GJ, bisa dibilang juga bukan Fic tp lebih ke percakapan aja, tp krn nggak ada nm lain ya pake nama ini. so happy read, dan bersiap" untuk menahan perut karena kram krn kenyataan yang begitu berat ini. mungkin buanyak yang sdh tau sih..u.u


---it's timmy time---


Yuki: beberapa hari ini ane bnr" terpukau-pukau, berbling-bling 100% sm V-Kei terutama sm Versailles. unyyuu~
Chi: eh, biasa aja deh. ane kada tanya tuh. :p
Yuki: hoo~ tega kau! teganya, teganya, teganya! *nyanyi"
Chi: V-Kei itu keren sih kalau mnrt Chi, cantik" dan gntg", apalagi si Uruha. huuu~ so kawaaii~
Yuki: ngapain lo curhat, gue kan cuek!
Chi: *banting Yuki
Yuki: *banting balik
CUT, JANGAN BANTING"AN MULU! ACTION DONG!(?)

Yuki: ternyata dibalik band" nan memukau bagai cahaya yang begitu indah dan suci ada rahasia dibalik itu.
Chi: apaan?
Yuki: kita cabut nyawa, eh cabut ke topik pertama.

Jreng jreng jreng

Yuki: nah tentang versailles, mnrt Yuki nih, member yang pualing saia sukai ya Teru.
Chi: kalau Chi sih ya selalu pangeran vampire, si kakak Kamijo. sukakah sm kak Hizaki.?
Yuki: *sambil makan*, ohh~ suka banget, kakaku tuh!
Chi: enak aja, klo gitu Yuki jd mantan sopirku, tp kupecat gara" terlalu tampan dan terlalu kawai saja.
Yuki: yeee~ sarap lu!
Chi: Chi juga suka sekali sm alm. Jasmine You.
Yuki: ho'oh, kata"nya yang di media itu paling saia suka. tentang alien. katanya dia itu alien yang sedang ke bumi, dan dia juga tak mau mengatakan dia itu cwe/cwo. dan wkt ditanya kalau mau jd pemeran film, mau jd apa? sekali lagi jwbannya ALIEN. u.u hiks, hiks..Bruusshh*ngelap ingus*
Chi: hooee~ knp ngelap di rambut ane?! >.<
Yuki: hehe, terharu nih kalau sdh menganang alm.

Chi: anggota" Versailles itu ternyata narsis lho, terutama si kak kamijo dan Teru. suka pasang wajah di kamera Hpnya, tp kak alm. Jasmine you juga gug kalah narsis. hihi, 
Kamijo: he, ngomongin ane aja! ada apa?
Yuki: wee~ vampirenya dtg sambil bawa sulak..(?)
Kamijo: enak aja! ini tuh wig model terbaru tau.
Yuki: model apaan tuh? kaya bulu ayam di kampung aja!
Kamijo: waahh~ pangenyekan
Chi: gila! bhs gue tuh! denda atas nama copas! 400 tril.
Kamijo: gila! kada mau ah! *kabur
Chi: woooee..*kejarpake SHunshin no jutsu
Yuki: waahh~ ane sndri deh..
Teru: you are not alone..*TeruDtgSambilNyanyi
Yuki: wooaahh~ pangeranku..*bling"Eyes
Teru: eh? siapa? saia ya?
Yuki: =='
Teru: ahaahaha, gommenasai. ahahaha
Yuki: *.*, OMG, Jesuuss, polos sekaaalliii kakakku ini..>.<
Teru: saia jd malu, ahahaha..

(Drap, drap, drap)

Hizaki: woe, cucuai di rumah masih banyak!
Teru: waahh~ Hiza-san dtg sambil bawa sapu lidi. tuan putri utang. *digemplangsandalsmHizaki
Hizaki: woe, Yuki, Chi mana. syutting hrs sgra dilanjutkan lho(?) *gugNyambung
Yuki dan Chi: woke Bos!
Kamijo: hosh, hosh.. Gila ane kejar"an sm si Chi sampe kutub utara. dasar bocah
Yuki dan Jamine you: woee! kostum badutnya siap buat Chi nih.
Chi: hhoo~ nggak maauu~ Chi mau yang wow gitu lo..
Yuki and Teru: wow, Gila lo!
Hizaki and Yuki: wow, sarap!
Jasmine you: wow, saya suka itu..
Chi: wow, aneh deh bok!

--Sesi Interview--
it's timmy time

Chi: kalau mnrt Yuki misalnya dibuat film Versailles ceritanya enaknya gmn.?
Yuki: bknnya Versailles memang sdh punya filmnya. apa ya jdlnya? hehe, diyiku lupa.==' *sweatdrop
Chi: yeee~ apa yg tak kau lupa?! semua lupa.
Yuki: saia tidak anemia tau, eh amnesia..(?). ehem, mnrt Yuki sih, kalau yg jd sutradara dan skenarionya saia, ya saia bakal buat kisah persahabatan mereka. perjuangan cinta Kamijo dan Hizaki, terus Teru jd adik bungsunya Kamijo dan Yuki(personil bandnya lho), soalnya kak Teru kan kya anak" dan dari wajahnya msh polos..>.<
Chi: kalau Jasmine.?
Yuki: umm, apa ya?! oh, jd pangacara keluarganya Kamijo. tp make upnya terlalu mencolok.
Chi: gmn kalau jd raja aja.?
Yuki: boleh, boleh. bgs juga tuh.
Jasmine you: Tidak, enggak, emoh, kada, noway! (?)
Yuki P.: (P=Personil). iyo, aja ngono ta! *jawa Mode on*
Chi and Yuki: ??? =='
Yuki P: pkknya saya mau jd Kamen Rider.
Jasmine you: Jadi Alien..!
Kamijo: jd pengran vampire!
Hizaki: jd princess
Teru: jd Doraemon(?)
Yuki: knp jd gado" gini.?
Chi: hbs jdlnya jg Gado"..*nunjuk"
---------------------------------------------------------Sesi Interview 2 (Teru)-------------------------


Yuki: saia baru pertama beberapa hari yg lalu tahu kalau Teru itu waktu di Hizaki Grace Project jd cwe imut nan cantik jadi"an..=='
Chi: dan ternyata Teru itu cwe yang selama ini kita berdua kagum"i..(dooeenngg~)
Teru: waahh, iyakah.?! saia jd malu. hbs mau bagaimana lagi. Hizaki senpai bilang kalau saia manis. jd saia kan terbling" eyes sm diri saia sndri. jdi saia ya mau dong.
Yuki: Chi, ane kada mudeng maksdnya.. *bisik"
Chi: sama aja..*bisik
Yuki: jd, nm asli kakak 'kan Terukichi, knp enggak dinamakan itu saja.?
Teru: kepanjangan..
Chi: ane tetep kada percaya kalau Teru itu cwe itu. hbs cantik banget sih..>.< iriiii~~
Chi: tuh kaaann~ bedaa~ pantes jadi pacar deh.
Yuki: Biyuh, biyuh! masa Teru pcaran sm Teru.?! yg bnr jeng~ bagus jd saudara kmbr aja.
Teru: waahh~ untungnya saia direkrut di Versailles ya.?!
Chi: iyaaa~ untung bangeett~
Yuki: untung knp.?
Teru: saia diselamatkan jadi wanita jadi"an yang cantik(?)..*doeng
Yuki: fuuhh~ bnr juga sih. tp kalau dipikir", kau itu wkt di HGP, kaya adiknya kak Hizaki deh.
Teru: iya, memang dibuat begitu sih..=='
Teru: waahh~ bnr juga ya~ ahahaha
Chi: kau baru sadar ya.?!
Teru: enggak
Chi: terus ngapain ktw.?
Teru: biar awet muda.*plakk
.:
Yuki: kakak juga narsis banget di kamera ya. sampai" Yuki sdh hafal lho action kasukaan kakak. -.-
Teru: hehe, iya. saia paling suka di kemera. tp kadang paling sering sm kak Kamijo, Yuki P.
Yuki: oh ya, gmn tuh kok bisa nyemir sepatu, eh rambut bisa bagus dan rapi bgitu.?
Teru: umm~ ini pakai semir produk Indonesia, yg nyemir juga bagian make upnya. hrs dirapiin nih rambut tiap hari, ribet deh.
Yuki: semir sepatu atau pilox.?
Teru: nggak dua"nyaa~!!
Yuki: hehe, tp Yuki tunjukin sm kakak, foto kakak yg Yuki suka.
Chi: hhoo~ curang~ yg foto cwe mn.?
Yuki: ane simpan..>.< hbs eman-eman eg.
Chi: yeee~
Teru: waahh~ terima kasih ya..u.u
Chi and Yuki: o.o, hooo~ kakak baik sekaallii~~
Yuki: ehem, nah suka dukanya wkt bergabung di Versailles tuh apa.?
Teru: yaahh~, sukanya sih banyak ya. tentu saja kita bisa lbh bisa saling memberi ide dan melewatkan hari" bersama, yaahh~ seru saja. dukanya sih kalau misal konser kan keringetan karena capek, ditambah lagi busana yang kami pakai itu setebal tembok koloseum(?), waahh~ panas dan ribetnya mnt ampun. dan kalau sdang make up, butuh waktu yang lama sekali, 30 mnt untuk make up dan sepuluh mnt untuk menata rambut. tp dg  bgtu ada sesuatu yang berbeda dg yang lainnya bukan.

Yuki: nah, mnrt wawancara Versailles di Nagoya, kak Kamijo berkata bahwa karakter kakak dlm band adalah 'seorang anak yang kesepian tanpa tujuan hidup', kakak suka dg karakter itu.?
Teru: yaahh~ seperti jwbanku wkt itu, aku kan yg termuda dan Versailles membutuhkan orang sepertiku. ahahaha
Chi: muda aku! aku baru 0 tahun
Yuki: cah setep. -.-'
Chi: Yuki, knp yg jd pewawancara jd kamu.?
Yuki: udah jodoh nih.
Chi: grrr *hanabero
Yuki: *bakar sate(?)/plakk
.:
Yuki: nah, Versailles kan sdh berulang kali melakukan tour ke luar negeri termasuk Eropa, pangalaman kakak saat pertama kali ke luar negeri itu bagaimana.?
Teru: hehe, pertama kali itu, saya bersama Versailles melaukan tour ke luar negeri yaitu Eropa. yah sesuatu yg baru bagi saia, hbs saia baru pertama kali prg ke luar negeri wkt itu. aneh saja rasanya, makanan dan budayanya juga berbeda, termasuk penontonnya, sesuatu yg baru tp bagus..^^
Chi: oh ya, tentang mini drama 'Onegai Kanaete Versailles' yang kalian bintangi, adalah pengalaman pertama kalian bermain peran kah.?
Teru: buat kami sih injih(?), hbs bingung saja. mau kaya gmn aktingnya.? kami pakai baju seperti ini. =='
Yuki dan Chi: *bingungSambilMelongo
.:
Yuki dan Chi: yg terakhir nih, kakak punya pacar kaahh~? *u*
Teru: waahh~ gmn ya.? sepertinya belum..
Yuki dan Chi: aku mau jd pacarnya deehhh kkaaaakk~ *v*
Teru: hohoho~ wani piro.
Brak Bruk Brok(?)
********************************************************************************

Yuki: Nah, sekian ya interview sesi pertama bersama anggota Versailles yaitu kak Teru. harap maklum kalau abal. saia berusaha untuk tidak mengada" mengenai infonya, tp ada bagian" yang agak nyleneh, hehe. maaf kalau ada salah ketik dan lain sebagainya.
Chi: Terima kasih ya sdh menyimak sampai akhir, ini memang fic yg aneh bin ajaib. kami mengharapkan comment yg menggunakan bhsa sopan, boleh bercanda asal sopan ya..^^
Teru: Saia Terukichi dari Versailles Philharmonic Quintet Gitaris dan karakter bocah, menyampaikan banyak terima kasih bagi anda yang sdh menyimak/membaca. rajinlah belajar, tetap semangat dan jangan menyerah, jdlah dirimu sendiri itulah yang terpenting. dan nnt saya menunggu anak" Indonesia yng berprestasi untuk bertemi saya. jgn lupa comment dan terus ikuti Fanfiction on Blog (Janesia V-Kei Mask High School) sesi 2-akhir. di sesi 2, interview bersama anggota Versailles yg lain.

Yuki, Chi, Teru: Sayonara, sampai jumpa kambali! (*-^*)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar