Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Sabtu, 31 Desember 2011

ダウンロードし

neee~
download Kuroshitsuji Musical 1, rasanya setengah mati... !!!! =='
sampai hari ini, blm juga bisa 100%..
Ya Tuhan Yesusss...~

私を助けて...!
hohoho...


Happy New Year 2012


Yuuhhuuu~~~
Saia bersama keluarga besar saia dan butler saia...
 mengucapkan selamat Tahun baru 2012...

Semoga di tahun yang baru ini, kita menjadi lebih baik.
dan Tuhan selalu beserta kita..

amien..^^
saia ucapkan paling special buat Tuhan Yesus, Ibu & ayah, keluarga besar saia, tmn" saia, dan semua orang yang ada dlm cinematic record saia.

do'akan bocah kecil kalian ini ya, saia berusaha keras untuk membuat NL untuk kalian semua. T^T
doakan agar saia bisa membuat NL dg cpt dan segera diterbitkan ya..^^

Happy New Year, bu Yana, Jun sensei, om Ono, kak Yuya, dsm

I love you all.. T^T

Happy new yeeaaarrr..


Jumat, 30 Desember 2011

Dong Yi behind the scenes

Weleh", dari dulu ane pingin banget nge-share this pics.
but.. I caaannn'ttt *soklebay/siem/plakk
 this is, the Dong Yi's behind the scenes..

I'm Present..
waahh..
kakak Dong Yi juga narsis ya..==' *plakk
Perasaan zaman kerajaan? kok udah ada kamera ya? *plakk/jduak/dooenngg
jaketnya keren, jaket saia tuh.. *ngaku"
Weleh", si  kak Dong(?) malah baca majalah.
capcis
Itu anak kecilnya saiaaa~!!! *keciNget?/imuKan/bocahItuImu,KamuAmit"/AnakMarmutImut"/sweatdrop
Senyum yang lebar, oyyeee~
wkwkwk..
berlindung dari hujan batu ya, buk?! wkwkwkk. tuh ada ayamnya lho..
*plakk
itu yang belakang sndri penampakan ya? *jduak
waduh, kasihan payungnya tuuhh(?)

Hooo~ itu kok malah cekrik"(?)
nggak ngajak"!
nyyyuuuu^
Saat break. mereka narsis juga..-.- *dibantai
Tuh kasihan yang kada kebagian payung.. *nunjuk"
Kada ada pekerjaan, jadi nyunggi makanan saia deh.. *plakk
^y^
wadduuhhh~ itu kan selak suting~ *sok jd sutradara
Penampakaannn! *jitak

Yeeeyy~ itulah behind the scenes Dong Yi yang saia punya. cast yang aneh + lucu + narsis.. =='
hihihi

Kamis, 29 Desember 2011

Daisuke Ono Voice Record behind the scenes

Ini Om Daisuke Ono wkt ngisi suara anime..
apa ya? lupa saia *plakk
pkknya bkn Kuroshitsuji/Pandora Hearts











Kakak perempuannya cantik sekali ya..^^


Dari kaca pengamat..^u^











Om Daisuke kereenn~











Kyaaiii~ *^*
Kakakku..^^
*plakk
Seiyuu dan direktor.. >.^

Sekian dan sayonara Minna..^^

Rabu, 28 Desember 2011

Naruto Shippuden (Deidara vs Sasuke) seiyuu by Rieki (me) and Okta

video
Seiyuu: me= Deidara, sound effects, Naruto, Yamato, Karin, Suigetsu
           Okta: Sasuke, Kiba, Kakashi, Zetsu, Manda
Please don't copy without permission.. ^^
khukhukhu

Aoi Party in Kediri

AOI PARTY KEDIRI
~COSPLAY, YUGI-OH!, JAPAN BAND, DANCE, AND DRAWING CONTEST~
***********************
Sudah lama ingin ngeshare ini acara, tp belm kesampean. akhirnya ini saia share, acara A o  I Pa r Ty.. >.^
















Main sepur-sepuraaann~ brem, brem(?)







Dari jaket ungu: saia, Okta, Aka, Nagihiku(kimono), dan yang lainnya saia lupa *plakk



Naruto.. wkwkwkwkwk...
Gokil deh kak Dran.











sebagian Panitia AOI party.














                Shincannya pandai dance lho..^^






Saia dan Kakashi (Kaguro)















nih waktu tmpl cosplay nih. kereennn











Dari kiri: Aka, kak Dran, dan Okta *i*



Saia(yang bawa panah) dan tdk tahu *plakk
mau saia panah tuh..












Saya dan tmn" penggambar manga..^^















Saya dan Cece..^^

Dari kiri: si kakak Neko (yang pake kostum neko), Saia (pake jaket ungu), Aka, dan kak Misa.










Cucok..`3`
















Bukunya isinya Icha" beneran? salah, bukunya isinya manga gmbran om Kaguro. Shinchan...














Okta dan Om penggambar komik Amerika yang sdh bekerja di AS dan membuat komik aktion.


Dari kiri: Aka, tidak tahu*plakk, Lily, Yan
Dari Kiri: Okta, tidak tahu, saia
Ini Cosu cwe yang saia kejar sampai keringetan.. `3` (di atas)
Dia keberatan pedang tuh si Okta. wkwkwkwk
Pedangnya Ichigo dari kayu..=='
Saia pinjem jaket Aka dan pinjem panahnya Kikiyo. kwkwkwkw
Ini Kazu jd Sasuke dan saia dan Okta. wkwkwkwkwkwk
cool lho si Kazu..^^
Pose gabungan, ckckckckk. tp perasaan Naroto posenya kada gitu ya?! *doeng
Aka dan Cosu Gothic..^^
L(saia) dan kak Misa..^^
Ini coslpaynya saia kada tahu namanya..^^

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
masih banya sekali fto" kami. tp cukup ini dulu lah yang ku upload. sayonaraaa.. *nyebur di kali
*jduak