Welcome to my Blog nyo~

Welcome to my Blog nyo~

Kamis, 04 Februari 2016

Cuma diaryヽ(´▽`)/tentang gaji pertama

Kalo punya gaji pertama,apa yg bakaL kamu lakuin,minna?╯△╰ettoo,Yuki udah prnh dpt gaji pertm,kls 2 SMP,cm iseng jd sukarela penerima tamu di sekolah pas lomba(〜^∇^)〜15rb sih,wkwkwkヽ(゚∀゚)ノettooo,,tp kalo skrg dpt,prnh nraktir tmn"masa SMA,pas ulanh thn sih,ettoo,pacar jg loh(n˘v˘•)ahhh,Yuki ini org yg sll iri kalo tdk duluan,,etoo,mksdnya,,,misalnya sahabat Yuki itu nggak adiL,itu pst bakaL bkin sakit hati jg(´△`)dl prnh gt,akirnya seminggu enggak ngobrol&tmn"smpek nangis〒▽〒hahaha,,,knp gaji pertma dri orang yg sll Yuki doakan kesuksesannya hrs dibrikan sm org lain yah?(T▽T)emang terlalu berharap sih,tp apa gk blh?yaahh,hbsnya bs dblg suka/duka Yuki temenin sampek bela"in jauh"sih, , ,tp tmn yg yahh,sll ada pas senengnya emang sll bs ngalahin org yg biasa"aja tp tulus(•̩̩̩̩_•̩̩̩̩)Yuki ngarep bngett lohhh, ,Yuki..Yuki bela"in masak malem"&ngasih itu lohh(っ˘̩╭╮˘̩)っmeski cm es tung,,,Yuki nggak mslh kok, , ,saa,,Yuki nggak bakaL nanya,mungkin cm postingan ini semoga bs dibc nee,,,,,apa...apa yg ingin kamu berikan bkn cm saat ulang tahun kan?tp Yuki ingin sll jd yg pertm,,,,zuttoo,(❁´▽`❁) ,

Sabtu, 09 Januari 2016

Little tips buat kalian yg mau ujian loh\(^O^)/

Lama gak posting diblogger kali ini yuki bakaL posting khusus buat yg kls 3 bntr lg mau ujian(^v^),saat yg indah kalo kita punya kekasih yg sll support sekolah kita kan?(❀◦‿◦)for yg mau ujian",tentu ortu kita bakaL super bawel, ̄ε  ̄suruh kita dirumah mlu ketika menjelang UN,<(`^´)>terlbh lg for girls,Yuki jg gt●︿●,pas semester 2,sehbs keg.Natal&thn bru smua keg.cm blajar"&blajar,(;´༎ຶД༎ຶ`),sedangkan ane orangnyabs dblg kalo kagak pengen blajar ya pst kagak blajar,,ƪ(˘⌣˘)ʃwkwkwk,,pst bkaL jrang jg bs maen sm kekasih tercinta,,(;′⌒`)so girls,usahakan kalo belajar ada ortu kamu yah,kalo ndak pst ortumu bkaL blg kalo kamu blm belajar,jd gk blh main,( ̄◇ ̄,main emang perlu dikurangi,tujuannya biar kita selamat&bnr"dokus ke UN,(๑•̀ㅂ •́)و ✧,emang sih nyebelin,tp sekali"bkin ortu kalian seneng,why not?(๑^ں^๑)tp kalo udah bnran serius sm kekasih kalian,sll luangkan wkt buat si doi(((´♡‿♡`+)))。,entah nelpon/sms trus saat luang,atau bahkan ketemuan,(。⌒∇⌒)。,krn pst sangat berharga deh wktu itu,^∇^so girls,kalian pst bkaL lbh mnt dingertiin,tp kuncinya hrs sm"ngertiin&setia(^o^)/don wori,stelah itu bakaL ada wkt panjang buat kalian maen sblm sibuk ke univ,(〜^∇^)〜,yess!it's little trick,,ヽ(‘ ∇‘ )ノganbattee( の •̀ ∀-)و

Senin, 02 November 2015

Negara Tanpa Nahkoda



TUGAS PKN
 
 



NAMA KELOMPOK        KLS ( D ) :
v RIZKY EKA
v ERNI
v HILMI
v SUCI
v VELA
v CANDRA
v KHUSNUR RUDIANTO

Ø TEMA           : BELA NEGARA
Ø JUDUL         : NEGARA TANPA NAHKODA
Ø POKOK PIKIRAN                :

( 1 ). Negara memiliki sistem pemerintahan tetapi tidak berjalan.
( 2 ). NKRI bukan lagi harga mati.
( 3 ). Pemerintah hanya membuat hukum dan peraturan tanpa adanya
             Pelaksanaan.
( 4 ). Peran nahkoda tanpa awak tidak akan mencapai tujuan bersama .

Ø BENTUK TULISAN     : ARTIKEL

( 1 ). Negara Indonesia adalah negara kesatuan yang berbentuk republik. Selain itu
Presiden republik Indonesia memegang kekuasaan sebagai kepala negara dan sekaligus kepala pemerintahan. Istilah sistem pemerintahan itu sendiri berasal dari gabungan 2 kata yaitu sistem yang berarti susunan,tatanan,jaringan,atau cara dan kata pemerintahan yang berasal dari kata perintah. Pemerintahan dilakukan oleh badan-badan legislatif,eksekutif,dan yudikatif untuk mencapai tujuan penyelenggaraan negara. Tahukah kalian bahwa saat ini pemerintah banyak membuat sistem pemerintah tetapi positif untuk dijalani.

( 2 ). Hukum dan sistem pemerintahan di buat untuk melengkapi dan mengatur berbagai unsur demi mencapai tujuan bersama lalu untuk siapakah hukum di buat ?
Siapakah pemegang kedaulatan rakyat dalam sistem pemerintahan indonesia. Menurut UUD 45 Bab 1 bentuk dan kedaulatan, pasal 1(2) menyatakan bahwa kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut UUD. Dengan kata lain hukum dan UUD di buat untuk melindugi rakyat . rakyat merupakan bagian dari rakyat itu sendiri . keutuhan NKRI adalah peran dari semua pihak tetapi mengapa para pejabat terus menambah peraturan hukum tanpa adanya pelaksanaan.

( 3 ). Dengan hal ini kita bisa mengambil contoh permasalahan di papua. Upaya penanganan separatisme di indonesia termasuk di papua masih terus dilakukan melalui pendekatan kesejahteraan . perpecahan ini dikarenakan kurang adanya keseimbangan perhatian pemerintah pada daerah pedalaman / pegunungan.
NKRI harga mati saat ini hanyalah dongeng semata. Terbukti dengan adanya perpecahan suku, pembelian pulau secara ilegal, pembelian hukum dsb. Karena ketidak tegasan pemerintah.

( 4 ). Negara tanpa pemimpin. Negara tanpa nahkoda hanyalah sebuah slogan dalam cermin yang nyata. Negara membutuhkan peran seorang pemimpin yang  mengayomi yang bersifar melindungi, tapi tak juga dirasakan. Saat rakyat siap dipimpin menjadi pemimpin. Ibarat perahu negeri ini sedang oleng dan terguncang-guncang , ketika penumpangnya bertahan sekuat tenaga namun nahkoda tidak ada, mau di bawa kemana.

Kamis, 27 November 2014

TANPA TERPAJANG

Moshii"...:D
halooo minna_saannn...^o^ ogenki desuka?

kali ini Yuki mau cerita sesuatu nih...^^
kalian pasti pernah kan rasanya kayak dikucilkan gitu,bahkan sama orang" terdekat kita...
kadang kala tanpa mereka ketahui, mereka sdh membuat kita kecil hati...-_-
nah, kali ini Yuki akan membahas itu..*krik"/desh

Dari beberapa hari yang lalu knp masalah yg sama sering terjdi yah sm saia? :'(
mungkin sepele sih, tp masalahnya ane sakitnya tuh disini e.. *ajeb"seketika//woyy balik ke topik!
knp yah temen" saia itu sering banget nggak majang foto saia sm mereka..
misalnya pas tugas, pdhal ane yg ngerjain,,, mereka tinggal bnrhin dikit.. tpi kada dipajang yg pas foto sama"..:p

yg lbh parah lagi nih! temen" ane pas lomba..:o
tahu kok kalo saia pas itu paling kecil/muda sndri..
mana pas lomba dicuekinnya minta ampun..:'(
trus kmrn pas bagi"foto...:o
ANEEE KADAAA ADAAA DI FOTOONYYYAAA!!!!!! :'(
*ngenes
----->aduuhh,, Tuhan.. mencoba sabar itu susahnya minta ampun..:(
tpi, saia mencoba tetap berpikir positif..(cm 5%) wkwkwk.. :v
"AKU BEKERJA BUAT TUHAN! TAK PERLU PUJIAN, KARENA PUJIAN ITU BUAT NAMANYA."

Itu yg terfikirkan pas liat foto"itu...>,<
tpi dlm hati kecil daku ini sbnrnya jg bilang, "Hah?! mana foto ane?! kok ane kada ada?! ndak adil e!tau ah!gelap!" udah dulu pas mereka foto", ane kada diajak..sekali diajak, eh gak dipajang..:v wkwkwk...! *pingsan

gonjang-ganjing,, udah malem nih Minna_san..:)
oyasumiii..

Selasa, 25 November 2014

MINGGU YANG MEREPOTKAN��

Konnichiwaaa...~ ( ´ ▽ ` )ノ
haaii, Minna_san.. lama tak jumpa yoo..(●´ω`●)
aduuhh,, saking sibuknya nih..(,,•﹏•,,)♡ *bletak

ini tanggal berapa yah? eh iyooo.. tanggal 25 nih udahan!\(^o^)/
sekarang Yuki sdh SMA, dan mau lulus.. (´・_・`)
banyak hal yang terjadi,,,,, yang puasti ini adalah minggu yg sibuk!
oh yaa,, mau pamer foto pas adventure ah.. wkwkwk *desh
tugas begitu menumpuk menjelang ujian semester 1 dan try out juga ujian praktek!
yaa ampuunnn,, berat badan sampek turun 4 kg loh..aduuhh gile bener ini!
untungnya skrg ada sang arjunaku, HANTAM yang menambah semangat!������
yeeboooo....


kalian juga harus berjuang yaahh.. >.^
aduuhh,, kerjaan gmbr manga jd kejeda dehh...
*gulung"GJ
ini mau lanjutin kerja nih... sleeping.. wkwkwk...*sepak

sayonaraaaa...

Rabu, 03 Oktober 2012

Misiku dalam Kehidupan

Domoooo, Minnnnaaa_saaannn~ ^o^/
ogenki desu ka.?^^
Yuki harap, Sobat" baik yaaa..^^

hari posting kada penting lagiii~ >,<
hohohoho! dripd nganggur disaat lagi sakit.. *plakk
badan sdh pada encok semua, mn di hri ini, Yuki jd merasa agak bgmn gitu... <--- ngriyip"
===================================================================

Pagi tadi, waktu Yuki sekolah. ada kejadian yang membuat Yuki berpikir .. apa sih? apa iya? oh, bgtu ya? *apanya?
Sobat, kalian pasti punya misi di hidup kalian kan.?^^
apa tuh.? <--- sate(?)
Bagaikan Shinobi sejati... Kita harus menjalankan misi itu dg tuntas, 'kan.? *makan kripik(?)
.:
Yuki pun punya loohh~ *siapa tanya?
Yuki ini, meski masih anak" sdh melewati berbagai pengalaman lho.. *plakk
Sobat.. itu rahasia. privasi, bung! wkwkwkwkwk!
hanya Tuhan dan Yuki yg tahu.. *desh

hari ini, Yuki merasa misi Yuki itu gagallllll.. T^T
ada salah satu tmn Yuki yg td bad mood. Yuki salah apa ya.? OwO
perasaan kmrn juga baik" saja... <--bingung
.:
Tmn Yuki itu laki", biasanya Yuki sering ngobrol dan bercanda sm salah satu tmn baik Yuki itu..=3=
tp, waktu prtm bertemu tadi pagi, dia masih baik" saja. bahkan masih bisa bercanda sm tmn", tp lama-kelamaan, tnp soto(?), dia diaaaammm saja... kaya patung desu.. *dor

Yuki kan anak baik, jd Yuki tanya, "Hei, ada apa.?"
berulaaannggg kali Yuki tanya, tp dia hanya geleng..>^<\\
krn bangkunya di blakang Yuki, jd Yuki mengawasinya.. <--ketua kelas/bangga

Yuki paling tidak suka kalau ada tmn yg cemberut dan sedih. SEMUA HARUS HAPPY! >.^
dan sebalnya lagi, Yuki ajak ngomong... DIA KADA NYAUT! *habanero

dia bilang sm teman satu bangkunya, "Aku bad mood."
dia bad mood sm Yuki atau sm semuanya sihhhh??!!! <--- dicampakan
dan.. dan lagi.. waktu minta tolong, dianya malah menghembuskan nafas tanda protes, langsung Yuki bilang, "O, ndak mau. ya sdh. Re_chan, tolong isi spidol,"

Mulai dri itu, Yuki sdh tidak mengurusi bocah aneh itu! dia baik" saja sama tmn" lain, tp sm Yuki kok tdk.? mungkin moodnya lagi buruk. Ya sdh... mau bgmn lagi. hanya melewati seperti angin, dan tak saling menyapa. Yuki tdk membenci orang sprti itu, tp Yuki sering sengaja menjauh, krn Yuki membiarkan moodnya kmbli baik lagi, bru Yuki come back... <---dor

lalu serunya, td sm tmn" yg lain, main mugen. dan lomba kartu. wissss~ seru pol deh.. hoohohohohoho...>.^

dri ini jelas ya, salah satu misi Yuki..^^
Yuki suka sih sm ice cream, jd kalau tdk dihabiskan... nnt eman"..=3=
*mulai kada nyambung
............................................................................................................................................................

Yosh! cukup sekian dulu yaaa~^^
ini memang kada nyambung sm judulnya.. *nyadar
tp, mnrt Yuki, misi kehidupan orang kan selalu berbeda. Yuk! kita satukan jd sebuah kebaikan bgi pribadi dan sesama..^^
see youuuu~ \^.^\

Rieki Lomichafu_Misiki dalam Kehidupan

Kamis, 20 September 2012

apa yang tersembunyi di balik HUMPTY DUMPTY dan Eliot?

Domooo~
halooo sobaaatt~ ^^
ogenki desu ka.? lama tak jumpa dengan Yuki ya..
hohohoho..
apakah kalian merindukan saia.. *dor
xixixixi!
=======================================================

nah sobat, Yuki mau curcol nih.. *abaikan
knp ya, salah banyak(?) dari 51 suami Yuki blm juga update? *hah.?
santai ya, sobat. mksd saia mah si Reo, Oswald, Gilbert, Vincent. Jack msh saia pertimbangkan untuk saia pecat/tidak..=3=
*plakk
```````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````

nah, sobat. beberapa hari yang lalu, saia menemukan sedikit misteri yang entah mengapa tdk Yuki sadari dri awal. *geleng"
yaitu di manga Pandora Hearts vol. 15. tentang kematian ELIOT NIGHTRAY itu lho..
itu abang saia.. *desh

ini nih, yang saia pikir waktu baca itu volume. "KENAPA ELIOT MEMBUNUH KELUARGANYA SENDIRI SETELAH TAHU BAHWA KELUARGANYA ITU MEMBENCI DAN AKAN MELUKAI REO?"

saia pertama sih berpikir itu karena eliot menyayangi pelayannya itu. ternyata setelah saia selidiki(?) dan saia tanya pada salah satu suami saia, Reo(?), mungkin alasannya bukan itu desu... ^v^

di volume sebelumnya, Oswald (Glen) bilang kalau, ketika ia/keluarga Baskerville mati. Mereka akan menjadi chain humpty dumpty. mungkin itu, tidak dikatakan secara langsung sih.. *dor

nah, di volume 15, Glen juga bilang pada Reo bahwa, saia mencintainya.. *ngawur
mksd Yuki, Glen bilang kalau, "HUMPTY DUMPTY HANYA MENGIKUTI NALURINYA UNTUK MELINDUNGI REO". saat itu, Humpty Dumpty juga melukai Eliot, karena Eliot berlari ke arah Reo sambil bawa pedang sih. Yuki kan jd terharu. *nangis gegulingan

saat itu, Eliot memegang kontrak dengan Humpty Dumpty. Jd....
jadi..
jadi..
hidup lebih baik kalau didasari juga dg makan..*dor/plakk/duagh

Jadi, knp Eliot membunuh Ernest, Claude, dan Vanesa. Untuk referensi, mari tengok volume 15 lagi..^^
Ernest dan Claude berniat menyingkirkan Reo; Vanesa membentak Reo sambil berkata bahwa jika Reo menyakiti Eliot, Vanesa akan membunuhnya. Nah, ketika itu Humpty Dumpty juga ON deh. melewati perantara ELiot, Humpty Dumpty menyingkirkan orang" yang ingin melukai Reo.. *blink"eyes

Lalu, tentang kematian ELiot. sebelum Eliot mati, Eliot berteriak keras, Lalu Reo berlari ke arah sahabatnya itu, tp ELiot memukul Reo untuk menjauh darinya saat itu. Humpty Dumpty pun ON. mnrt Yuki, saat itu Humpty Dumpty juga menganggap bahwa Eliot adalah orang yang melukai Reo krn Eliot memukul Reo sampai pingsan..=='
jd Humpty Dumpty berusaha memakan Eliot, tp akhirnya Eliot mati dengan menolak keberadaan chain itu.. T^T

My ELIOOOTTTT!!! *nangis smbl salto(?)

itu saja sih.. *makan bakso
posting kali ini niat banget deh Yuki. hohohoho.. *dor
sampai jumpa lagiii~ ^^
sayonaraa~
Rieki Lomichafu-apa yang tersembunyi di balik HUMPTY DUMPTY dan Eliot?